Ulah Seikat Bunga, Song Hye Kyo dan Kim Joo Heon Buat Netizen Ribut dan Perang Komentar

- 5 April 2021, 05:34 WIB
Ulah Seikat Bunga, Song Hye Kyo dan Kim Joo Heon Buat Netizen Ribut dan Perang Komentar
Ulah Seikat Bunga, Song Hye Kyo dan Kim Joo Heon Buat Netizen Ribut dan Perang Komentar /Kolase

EDITORNEWS - Song Hye Kyo yang merupakan salah satu aktris cantik Korea Selatan dengan berbagai debut drama yang melekat di hati para penggemar setianya.

Song Hye Hyo yang beberapa waktu lalu telah memutuskan hubungan pernikahannya dengan Song Joong Ki masih kerap menjadi perbincangan dari para penggemarnya.

Banyak penggemar yang berharap bahwa aktris cantik Song Hye Kyo akan kembali bersatu dengan Song Joong Ki, karna hubungan mereka yang sebelumnya romantis dan menjadi panutan dari para penggemar.

Baca Juga: BTS Sukses Tembus Rekor Baru MV ‘Film Out’ dan Raih Prestasi di Chart Musik Jepang

Namun baru-baru ini Song Hye Kyo menjadi perbincangan hangat oleh kalangan fans dan beberapa media Korea seperti Chosun, m.wikitre dan beberapa media lainnya.

Hal yang menjadi perhatian yaitu dimana Song Hye Kyo dan Aktor Kim Joo Heon memposting foto sebuah bunga berwarna kuning pada akun instagramnya @zu_hun_kim. Postingan tersebut dihebohkan dengan caption dari aktor Kim Joo Heon yang cukup mengarah kepada kata-kata asmara.

Beberapa fans beranggapan bahwa hal tersebut menjadi salah satu yang perlu mereka pertanyakan. Sebagian komentar netizen menyebutkan perasaan mereka mengenai kesamaan postingan yang berbau perasaan tersebut.

Baca Juga: Song Joong Ki PDKT Dengan Jeon Yeo Bin? Sebut Timbul Rasa Nyaman Didekatnya!

Beberapa komentar netizen yang memperlihatkan pro dan kontra dari pandangan mereka masing-masing mengenai hal tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x