HYBE Resmi Bergabung dengan Ithaca Holdings Yang Bawahi Justin Bieber, Ariana Grande dan Demi Lovato

- 3 April 2021, 06:22 WIB
HYBE Resmi Bergabung dengan Ithaca Holdings Yang Bawahi Justin Bieber, Ariana Grande dan Demi Lovato
HYBE Resmi Bergabung dengan Ithaca Holdings Yang Bawahi Justin Bieber, Ariana Grande dan Demi Lovato /

EDITORNEWS - HYBE, perusahaan yang semula memiliki nama Big Hit Entertainment resmi telah mengumumkan perubahan namanya dan perluasan perusahaan menjadi perusahaan global dengan nama HYBE pada bulan Maret lalu. HYBE yang sebelumnya merupakan rumah bagi BTS kini secara resmi telah mengumumkan bergabungnya perusahaan HYBE America dengan Ithaca Holdings.

Dilansir dari Soompi dan Variety, HYBE secara resmi telah melakukan kesepakatan dan mengakuisisi Itaca Holdings melalui HYBE Amerika. Dalam kesepakatan tersebut, HYBE akan mengakuisisi 100% dari saham di Ithaca Holdings yang mencakup Proyek SB dan manajemen dari Ariana Grande, Demi Lovato Justin Bieber, termasuk juga Grub Big Machine Label.

Bang Si Hyuk, CEO dari HYBE telah mengeluarkan pernyataan resminya terhadap hal ini. Ia mengatakan,

Baca Juga: Cha Eun Woo Astro Pernah Ketahuan Kencan Dengan Dahyun Twice? Netizen Bak Detektif Handal

“Bergabungnya HYBE dan Ithaca Holdings menandai dimulainya perjuangan baru yang tak terbayangkan oleh siapa pun. Kedua perusahaan akan bekerja sama erat untuk memanfaatkan sejarah keberhasilan, pengetahuan, dan keahlian kami yang telah sukses menciptakan dan membuktikan sinergi yang mampu melintasi batasan budaya. Tunggu kemungkinan HYBE dan Ithaca Holdings lainya, akan ada hal hal baru yang akan dibangun dalam kemitraan industri musik. ” Ujarnya.

Ithaca Holdings yang dipimpin oleh Scooter Braun telah menyatakan bahwa Braun akan bergabung dengan dewan HYBE dimana tidak akan terjadi perubahan pada kepemimpinan Big Machine Label. Kondisi Big Machine Label akan seperti sebelumnya yang maba CEO Big Machine Label Group akan tetap dipegang oleh Scott Borchetta.

Baca Juga: Rumah Produksi River Where The Moon Rises Mengalami Kerugian, Akhirnya Gugat Agensi Ji Soo

Namun, para artis dari masing masing perusahaan akan ikut berpartisipasi untuk meningkatkan modal HYBE agar memperkuat hubungan antara kedua perusahaan. HYBE America dan Ithaca akan memiliki potensi kekuatan penggemar hibgga ratusan juta dengan keberadaan Justin Bieber, BTS dan Ariana Grande.

HYBE kini disebut sebut telah siap untuk menjadi perusahaan hiburan raksasa dalam skala Internasional.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah