Warner Bros Akan Investasi Pada HYBE Dengan Jumlah Tak Main Main, Setara Triliunan Rupiah

- 3 April 2021, 07:10 WIB
BTS dan Warner Bros
BTS dan Warner Bros /Kolase

EDITORNEWS - Publik baru saja dikejutkan dengan kabar bergabungnya perusahaan HYBE yang merupakan rumah bagi grub BTS dengan perusahaan Ithaca yang menaungi Justin Bieber, Ariana Grande, dan Demi Lovato.

Informasi tersebut baru saja diumumkan 3 Maret 2021. Tak sampai sehari, Hanya berselang jam saja. Publik juga sebelumnya telah dikejutkan dengan informasi dari Warner Bros Entertaintment yang akan melakukan investasi pada HYBE. Tak main main Jumlahnya hampir mencapai $450 Juta USD.

Laporan tersebut muncul tak lama sebelum pengumuman bergabungnya HYBE America dengan Ithaca Holdings.

Baca Juga: Mengaku Jomblo, Kyuhyun Super Junior Ketahuan Berbohong Hingga Dibuat Panik Oleh Benda Ini 

Baca Juga: HYBE Resmi Bergabung dengan Ithaca Holdings Yang Bawahi Justin Bieber, Ariana Grande dan Demi Lovato

Dilansir dari Koreaboo, Media Korea menginformasikan bahwa Warner Bros. Entertainment Inc. yang merupakan salah satu dari perusahaan media dan hiburan terbesar di Amerika akan menginvestasikan sekitar $ 450 juta USD kepada perusahaan HYBE.

Herald Economy menyatakan bahwa pihak bankir investasi Korea telah menyatakan bahwa Warner Bros saat ini sedang berada dalam proses investasi ke HYBE dengan total hingga 500 miliar KRW sekitar $ 443 juta USD, atau setara Rp.6,4 Triliun Rupiah.

Investasi dari Warner Bros kepada HYBE ini diperkirakan akan mewakili sekitar 5,9% saham dalam perusahaan HYBE. Sementara 34,7% dari keseluruhan saham perusahaan HYBE telah dipegang oleh saham CEO HYBE, Bang Si Hyuk.

Baca Juga: JTBC2 Akan Tayangkan Banyak Konten BTS, Catat Baik Baik Jadwalnya Disini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah