Mengaku Jomblo, Kyuhyun Super Junior Dituduh Bohong Hingga Dibuat Panik Oleh Benda Ini

- 3 April 2021, 07:04 WIB
Mengaku Jomblo, Kyuhyun Super Junior Ketahuan Berbohong Hingga Dibuat Panik Oleh Benda Ini
Mengaku Jomblo, Kyuhyun Super Junior Ketahuan Berbohong Hingga Dibuat Panik Oleh Benda Ini /

EDITORNEWS - Cho Kyuhyun adalah anggota dari grub idol Korea Selatan, Super Junior. Ia merupakan anggota termuda yang memegang posisi Vocalis utama dari Super Junior. Ia debut pada tahun 2006 bersama Super Junior dibawah naungan agensi SM Entertainment.

Tak hanya menjadi anggota Super Junior. Kyuhyun juga telah merilis sejumlah album solo serta membintangi beberapa film, drama musikal dan acara televisi. Ia pernah membintangi film Bong Soon The Cyborg in Love, dan mengisi drama musikal Catch Me if you can, Robin Hood, dan Mozart.

Dilansir dari akun instagram @jessishow_official, baru baru ini, Kyuhyun telah hadir dalam acara talkshow bersama Jessi dalam program SBS Jessi Showterview, Tikitaka Episode ke 44 yang dilakukan didalam sebuah Bus.

Baca Juga: JTBC2 Akan Tayangkan Banyak Konten BTS, Catat Baik Baik Jadwalnya Disini 

Baca Juga: HYBE Resmi Bergabung dengan Ithaca Holdings Yang Bawahi Justin Bieber, Ariana Grande dan Demi Lovato

Program ini ditayangkan oleh SBS melalui kanal Youtube Mobidic, Kemarin, 1 April 2021. Dalam acara ini, Kyuhyun muncul sebagai bintang tamu bersama Tae Jae Hoon dan Kim Gura. Kyuhyu mendapatkan tantangan dari Jessi untuk menggunakan alat Detektor Kebohongan sambil menjawab pertanyaan dari Jessi.

Jessi kemudian bertanya tentang status dari Kyuhyun, apakah saat ini ia tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Menanggapi pertanyaan tersebut, Kyuhyun segera menjawab bahwa ia saat ini adalah jomblo dan tidak menjalin hubungan dengan siapapun dengan santai.

Baca Juga: Cha Eun Woo Astro Pernah Ketahuan Kencan Dengan Dahyun Twice? Netizen Bak Detektif Handal

"Aku tidak melihat (bersama) siapapun saat ini, Ini sudah lama sekali."

"Mari kita lihat, apakah dia benar benar jomblo" Ujar MC.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah