Idol Kpop Ungkap Metode Kencan Diam -Diam Yang Super Niat, Intip disini

- 5 April 2021, 16:56 WIB
Ilustrasi artis kpop berkencan
Ilustrasi artis kpop berkencan /

EDITORNEWS - Para artis dalam dunia kpop biasanya memiliki aturan tertentu yang ditetapkan oleh agensi demi menunjang karir mereka.

Salah satu aturan yang cukup berat dan menjadi sorotan adalah aturan mengenai kencan dan berpacaran.

Tidak semua agensi kpop menerapkan larangan berpacaran bagi para idol mereka. Namun, terdapat beberapa agensi yang secara jelas menetapkan aturan larangan berpacaran pagi para idol mereka.

Baca Juga: Melihat Kemesraan Atta dan Aurel, Ashanty Tak Mau Kalah

Baca Juga: Sisi Gelap Dari Seorang Introvert, Rentan Depresi Bahkan Dibully.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa status berpacaran dari para idol biasanya akan mempengaruhi kondisi karir mereka.

Sehingga tak sedikit dari para idol yang sangat berhati hati dan berusaha menutup rapat rapat kehidupan pribadi mereka. Terdapat juga beberapa idol yang memilih merahasiakan hubungan pribadi mereka dari sorotan publik.

Untuk menyiasati larangan tersebut, ternyata terdapat idol yang memiliki cara tersendiri untuk berkencan diam diam. Baru baru ini, seorang Idol generasi pertama, Kim Tae Woo dari grub g.o.d. telah mengungkap metode kencan rahasia yang ia gunakan.

Dilansir dari Koreaboo, pada tahun 2001 dahulu sempat terjadi kasus pengeluaran salah satu idol Joon Park karena tersandung skandal kedapatan berkencan.

Ia bahkan dikeluarkan tanpa mendapat peringatan terlebih dahulu dari agensi. Kasus tersebut telah membuat Kim Tae Woo khawatir. Namun, itu tidak menghentikanya untuk terus berkencan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x