Ditipu Katering, Hari Bahagia Pasangan Ini Berubah Memilukan

- 5 April 2021, 16:49 WIB
/

EDITORNEWS - Hari pernikahan yang seharusnya menjadi hari paling bahagia tiba-tiba menjadi memilukan dikarenakan pasangan pengantin ini mendapatkan musibah yang tak terduga.

Pada saat hari H telah tiba ternyata tidak ada makanan yang tersedia di deretan meja makanan karena diketahui bahwa pengantin ini telah ditipu oleh pihak katering bodong.

Hal ini viral dan menjadi perbincangan setelah akun TikTok @luthiazhars mengunggah video yang berjudul “Ketika momen bahagia berubah sedih”.

Baca Juga: EXO dan NCT Kalah, BTS Ungguli Jadi Idol Pria Korea Musik Rap Teratas!

Baca Juga: Lagu Jimin BTS 'Filter' Terlaris No.1 di Amazon Pada Tahun 2021

Baca Juga: EXO dan NCT Kalah, BTS Ungguli Jadi Idol Pria Korea Musik Rap Teratas!

Video tersebut memperlihatkan suasana resepsi yang berlokasi disebuah taman yang bernuansa pink dan terlihat beberapa para tamu undangan yang telah hadir, tetapi meja makanan yang berada disana tampak kosong semua, tidak ada satu jenis makananpun yang disajikan.

Tetapi beruntungnya pihak keluarga mempelai dengan cepat mencari solusi dengan memesan nasi kotak yang berada dekat dengan lokasi resepsi, walaupun ternyata tidak cukup untuk memenuhi para tamu yang hadir dikarenakan keterbatasan waku.

Selain itu, pengunggah video tersebut juga memperlihatkan wajah para pelaku penipu yang merupakan seorang pasangan suami istri yang saat ini tengah dalam pencarian oleh pihak polisi.

Banyak warganet yang mengaku prihatin atas apa yang menimpa pihak pasangan pengantin tersebut

“Astaga, pasti malu banget dan kelimpungan buat cari dadakan gitu” tulis @miranda.kherr

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah