Park Seo Joon Dilecehkan dan Disebut 'Gay' Oleh Turis Asing Acara You In Kitchen

- 3 April 2021, 13:42 WIB
Park Seo Joon Dilecehkan dan Disebut 'Gay' Oleh Turis Asing
Park Seo Joon Dilecehkan dan Disebut 'Gay' Oleh Turis Asing /

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal dengan Park Seo Joon, yang mana ia adalah aktor ternama pada drama dengn judul 'Itaewon Class'. Namun baru-baru ini terdapat kabar yang mengejutkan para penggemar dari Park Seo Joon yang sempat membuat suasana memanas.

Kabar yang menyebutkan bahwa Park Seo Joon telah dilecehkan dengan kata-kata rasis dari tamunya pada acara di TVN 's' Youn ini Kitchen.

Dalam acara tersebut terdapat dua orang yang berkebangsaan Jerman, yang terdiri dari seorang laki-laki dan perempuan. Ke-dua turis tersebut menjadi tamu yang dilayani langsung oleh Park Seo Joon dalam acara tersebut.

Baca Juga: Cha Eun Woo Astro Pernah Ketahuan Kencan Dengan Dahyun Twice? Netizen Bak Detektif Handal

Baca Juga: Suga BTS Sebut Penggemarnya Tak Normal Karena Mengidolakannya

Namun hal yang tak terduga terjadi, di mana kedua turis tersebut saling membicarakan sang aktro Park Seo Joon yang sekaligus Chef di acara tersebut.

Dalam rekaman acara tersebut turis yang sedang duduk di bangku yang telah di siapkan, mengungkapkan kata-kata yang tertuju pada Park Seo Joon yang sedang melayani tamu.

Dalam subtitle bahasa yang dibuat tersebut berbunyi "Ada seorang peria korea tampan di Sini", Ucap seorang turis asal Jerman.

Namun setelah netizen yang memahami bahasa Jerman dengan sangat baik menyangkal subtitle tersebut. Terindikasi bahwa subtitle telah diedit karena tak sesuai dengan apa yang diucapkan oleh turis tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 April Berhasilkah Usaha Rendy atau Angga Menyakinkan Mama Rossa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x