NCT Dream Telah Comeback Melalui Warna Rambut Personil

- 6 April 2021, 15:44 WIB
Chenle NCT Dream dikabarkan melakukan kontak dengan staf agensi yang dikonfirmasi positif Covid-19, begini hasil tes Covid-19 Chenle.
Chenle NCT Dream dikabarkan melakukan kontak dengan staf agensi yang dikonfirmasi positif Covid-19, begini hasil tes Covid-19 Chenle. /Soompi

EDITORNEWS - NCT Dream merupakan boy band asal Korea Selatan, yang beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun dengan 7 anggota.

Unit ini melakukan debutnya pada 25 Agustus 2016 dengan singel "Chewing Gum" dan tujuh orang anggota tersebut yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

Baru-baru ini Chenle NCT tiba-tiba digantikan oleh sesama anggota NCT (WayV), Kun, dalam siaran acara radio baru-baru ini tanggal 2 April 2020.

Baca Juga: Sehun EXO dan Yura Akan Beradu Akting Dalam Drama Terbaru Now We Are Breaking Up

Baca Juga: Billy Syahputra Buka Suara Soal Hubungan dengan Memes Prameswari

Menurut laporan sebelumnya, NCT Dream akan comeback di tanggal 5 April 2020 kembalinya mereka dibenarkan oleh SM Entertainment.

NCT Dream sukses merayakan event spesial April Mop dengan cara mereka sendiri pada tanggal 1 April 2021 lalu tepat pukul 00.00 KST.

Pra personel grup Boy Band, NCT Dream.
Pra personel grup Boy Band, NCT Dream. Koreaboo.
Hal ini semakin diperkuat dengan para member yang sudah mengganti warna rambutnya biasanya, ketika sebuah boy grup akan melakukan comeback, maka para membernya akan mengganti warna rambut mereka sesuai konsep comeback.***

 

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x