Billy Syahputra Buka Suara Soal Hubungan dengan Memes Prameswari

- 6 April 2021, 15:11 WIB
Memes Prameswari dan Billy Syahputra. Tak sabar ingin nikah, Billy Syahputra memilih selebritis dan penyanyi ternama Ayu Ting Ting naik ke pelaminan menjadi pendampingnya.
Memes Prameswari dan Billy Syahputra. Tak sabar ingin nikah, Billy Syahputra memilih selebritis dan penyanyi ternama Ayu Ting Ting naik ke pelaminan menjadi pendampingnya. /Tangkap layar YouTube Billy Syahputra

EDITORNEWS - Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat dikabarkan  berakhir dan Billy Syahputra banyak dikabarkan dekat dengan artis lainnya.

Dimulai dari mantannya Hilda Vitria dan sekarang dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari, meski hal tersebut belum dibenarkan oleh Billy sendiri.

Mereka diisukan dekat berawal dari sebuah program Opera Van Java, seperti yang diketahui bahwa program ini merupakan sebuah komedian dengan tujuan untuk menghibur

Baca Juga: Nathalie Holscher Kaget Sule Habiskan Rp 150 Juta Cuma untuk Makan

Baca Juga: Ustad Solmed Soal Joget TikTok April Jasmine: Itu Masuk Ikhtilaf

Seperti yang diketahui mereka dipertemukan di program acara yang sama yakni Opera Van Java.

Walaupun mereka sempat menyembunyikan masalah kedekatan, namun akhirnya Billy Syahputra mengakui sedang dekat dengan Memes Prameswari.

Dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Senin 5 April 2021 "Iya memang lagi dekat, namun sebagai teman lah, semua teman," ujarnya.

Berdasarkan penuturan dari adik kandung almarhum Olga Syahputra bahwa kedekatan bersama Memes Prameswari yang terekam dalam layar bahwa itu hanya profesionalitas kerja sebagai artis.

"Ini sudah menjadi profesional saya dalam pekerjaan saya," lanjut Billy Syahputra.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah