Song Hye Kyo Sudah Mulai Baca Naskah Loh, Siap-Siap Now We Are Breaking Up Segera Hadir

- 7 April 2021, 10:49 WIB
Song Hye Kyo dan Naskah Drama
Song Hye Kyo dan Naskah Drama /Kolase

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Song Hye Kyo, wajah nan cantik dan disertai dengan keahlian dalam melalukan drama maupun bintang iklan.

Song Hye Kyo yang beberapa waktu lalu melakukan perceraiannya dengan aktor Song Joong Ki dan kini tengah fokus dengan berbagai kariernya yang sedang melonjak tinggi.

Song Hye Kyo yang kini tengah disibukan dengan berbagai kariernya dalam dunia model periklanan, namun kini akan kembali dalam layar kaca drama Korea dengan Judul Now We Are Breaking Up.

Baca Juga: 5 Kepala Negara yang Terkenal Koruptor, Salah Satunya Indonesia

Hal tersebut tampak pada unggahan Song Hye Kyo dalam instastory nya @kyo1122 yang terlihat sedang memposting foto sebuah cover dari naskah dari drama Now We Are Breaking Up tersebut.

Unggahan instastory Song Hye Kyo tersebut tentunya makin membuat penasaran para penggemar yang telah lama menantikan debut Song Hye Kyo dalam drama Now We Are Breaking Up ini.

Song Hye Kyo sendiri yang nantinya akan bermain dalam drama sebagai pemeran utama wanita, serta akan ditemani oleh beberapa aktor nan tampan, seperti Jang Ki Yong, Sehun Exo, Kim Joo Heon dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Dorong Anak Muda Terjun Creativepreneur Conference 

Baca Juga: Menlu Retno Marsudi Sampaikan Apresiasi Kepada Pihak yang Bantu Bebaskan Korban Penyanderaan Abu Sayyaf

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x