IU - Baekhyun Kembali Bertengkar di Tangga Lagu MelOn, Potret IU dan Baekhyun Saling Jambak Viral

- 6 April 2021, 19:34 WIB
Kolase Pertengkaran IU dan Baekhyun EXO dalam Scarlet Heart Ryeo
Kolase Pertengkaran IU dan Baekhyun EXO dalam Scarlet Heart Ryeo /

EDITORNEWS - Pertarungan sengit antara Baekhyun EXO dan IU nampaknya tak akan ada habis habisnya. baru baru ini, IU kembali bertarung bersama Baekhyun dalam Chart di tangga lagu MelOn.

Dilansir dari akun @zonakorea, Kedua idol ini masing masing membawa lagu terbaru mereka yang baru saja dirilis pada akhir bulan Maret lalu.

Yaitu, Lilac milik IU dan Bambi milik Baekhyun. Persaingan mereka berdua nampak sangat sengit lantaran terjadi perebutan peringkat 1 dan 2 dalam beberapa hari belakangan.

Baca Juga: Song Joong Ki Kesengsem Jeon Yeo Bin? Disebut Sudah Move On dari Song Hye Kyo

Baca Juga: Momen Haru Seo Yea Ji Diam-diam Lakukan Ini Pada Penggemar!

IU dan Baekhyun sebelumnya juga pernah bertarung dalam tangga musik di Music Bank. Saat itu IU membawa lagunya bersama Suga BTS berjudul Eight, dan Baekhyun dengan lagu Candy nya. Begitupun sebelumnya antara lagu Blueming IU dan Obsession EXO.

Dilansir dari Koreaboo, ini merupakan ketiga kalinya terjadi persaingan sengit antara IU dan Baekhyun ditangga musik Korea, yaitu tahun 2019, 2020, dan 2021.

Pertempuran kedua penyanyi ini kemudian membawa para penggemar pada memori lucu dalam seri drama 'Moon Lovers : Scarlet Heart Ryo' dimana Baekhyun dan IU juga bertengkar dan saling pukul hingga terguling didepan istana.

Baca Juga: Idol Tampan Sehun EXO Gandeng Song Hye Kyo Dalam Drama Now We Are Breaking Up Sebagai Rekan Kerja

Baca Juga: STAYC Menjadi Brand Produk Kecantikan LG Rumah Tangga dan Kesehatan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah