Idol Tampan Sehun EXO Gandeng Song Hye Kyo Dalam Drama Now We Are Breaking Up Sebagai Rekan Kerja

- 6 April 2021, 16:39 WIB
Song Hye Kyo dan Sehun EXO
Song Hye Kyo dan Sehun EXO /Dhani/

EDITORNEWS - Song Hye Kyo Kini tengah sibuk dengan berbagai aktivitas kariernya dalam membintangi iklan produk kecantikan serta kali ini ia akan kembali dengan debut dramanya dengan judul 'Now We Are Breaking Up'.

Drama Now We Are Breaking Up kali ini menjadi drama pertamanya setelah perceraiannya bersama Song Joong Ki yang dikenang dalam drama 'Descendants Of The Sun'.

Nah Song Hye Kyo sendiri akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama We Are Now Breaking Up tersebut. Yang mana pasangan dari Song Hye Kyo nantinya adalah aktor tampan Jang Ki Young.

Baca Juga: Jin BTS Akui Mencintai Dirinya Sendiri Hingga Sering Memuji Dirinya di Depan Cermin

Baca Juga: Wendy Red Velvet Ciptakan Rekor Terbaru Bersama Album Terbarunya Like Water

Namun baru-baru ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa anggota Boyband Exo yang bernama Sehun EXO akan ikut membintangi drama Now We Are Breaking Up ini.

Kabar tersebut diciutkan dalam ungkapan sebuah media Allkpop pad,6 April 2021. Lantas kabar ini mengejutkan para penggemar K-pop sekaligus K-drama. Pasalnya Sehun EXO tiba-tiba saja direncanakan muncul pada drama Now We Are Breaking Up tersebut.

Berdasarkan informasi media tersebut menyebutkan bahwa terdapat laporan yang menyebutkan bahwa Sehun EXO sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama SBS yang akan datang.

Baca Juga: Sehun EXO dan Yura Akan Beradu Akting Dalam Drama Terbaru Now We Are Breaking Up

Baca Juga: Nathalie Holscher Kaget Sule Habiskan Rp 150 Juta Cuma untuk Makan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x