Menpora Zainudin Amali Apresiasi Indonesian Corporate Golf Series Championship 2021

- 5 April 2021, 12:46 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri Rapat Kerja dengan Badan Legislasi (Baleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di Gedung Nusantara DPR, Jakarta, Kamis, 1 April 2021 siang di Ruang Rapat Badan Legislasi, Gedung Nusantara I, Jakarta
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri Rapat Kerja dengan Badan Legislasi (Baleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di Gedung Nusantara DPR, Jakarta, Kamis, 1 April 2021 siang di Ruang Rapat Badan Legislasi, Gedung Nusantara I, Jakarta /raiky/kemenpora.go.id

EDITORNEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali baru saja mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Launching Indonesian Corporate Golf Series Championship 2021.

Pembukaan kegiatan tersebut berada di Pondok Indah Golf Course, Jakartan dan kejuaraan ini diselenggarakan diempat tempat yakni, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

"Saya apresiasi dan menyambut baik Indonesian Corporate Golf Series Championship ini yang akan dilakukan diberbagai kota,'' ujar Menpora Zainudin.

Baca Juga: Perkembangan Vaksin Covid-19 Sampai 4 April 2021

Baca Juga: Menag Yaqut Cholil Ajak Pemuda Muhammadiyah Kolaborasi dalam Dakwah Keumatan dan Kebangsaan

Tentunya akan membuat kita bisa berolahraga dan wisata bisa tumbuh kembali, lanjut Menpora Amali. 

Saat peresmian tersebut turut hadir beberapa kementerian yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Komisaris Utama Satu Harmoni Guna Cipta Syarief Cicip.

Sementara untuk launching ini ditandai dengan pukulan bola asap dari Menpora Zainudin Amali juga hadir dalam kesempatan Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari.

Baca Juga: Menpora Zainudin Amali Mendapat Dukungan dari Baleg DPR Lamhot SinagaBaca Juga: Terkait Perkembangan Olahraga Indonesia, Menpora Zainudin Amali akan Bangun 10 Sentra Pemusatan Latihan

Saya kira kegiatan ini adalah suatu prakarsa yang baik dari panitia. Pariwisata dan olahraga tak bisa dipisahkan. Jadi, saya kira kita dorong terus pariwisata dan olahraganya. Semoga ini bisa terus berkolaborasi, lanjutnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @KEMENPORA_RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah