Menpora Zainudin Amali Mendapat Dukungan dari Baleg DPR Lamhot Sinaga

- 2 April 2021, 08:40 WIB
Menpora Zainudin Amali menanggapi perihal Tim Bulu Tangkis Indonesia yang diminta oleh BWF harus mundur dari All England 2021.*
Menpora Zainudin Amali menanggapi perihal Tim Bulu Tangkis Indonesia yang diminta oleh BWF harus mundur dari All England 2021.* /Pikiran Rakyat/Amir Faisol.

EDITORNEWS - Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga sejak beberapa waktu terakhir mempersiapkan Desain Besar Olahraga Nasional.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mengatakan bahwa pihaknya telah menyusun grand design atau desain besar olahraga nasional.

Seperti yang diketahui rapat tersebut digelar pada Senin, 15 Maret 2021, di Istana Merdeka, DKI Jakarta dan beberapa menteri ikut hadir untuk membahas terkait Desain Besar Olahraga Nasional.

Baca Juga: Mensos Risma Sebut BST Tak Akan di Perpanjang

Baca Juga: Menteri PPN Ciptakan Realisasi Manajemen Talenta Nasional

Grand Design atau Desain Besar Keolahragaan Nasional yang sedang dirancang oleh Zainudin Amali mendapatkan dukungan dari Badan Legislasi (Baleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). 

Program yang sedang dilaksanakan oleh Zainudin Amali mendapatkan penghargaan dari salah satu Anggota Baleg DPR  yaitu Lamhot Sinaga.

 "Pertama cukup bagus sekali dari paparan Pak Menpora, yang paling menarik bagi saya itu adalah bahwa ternyata sudah ada (disusun) peta jalan olahraga nasional," ujarnya.

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi: Vaksinasi Tembus 10 Juta Dosis, Indonesia Bekerja Sama dengan 4 Negara Besar di Dunia

Baca Juga: Jokowi Tegaskan akan Membiayai Kesembuhan Korban Sekaligus Mengusut Pelaku Bom di Makassar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @KEMENPORA_RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x