Menteri PPN Ciptakan Realisasi Manajemen Talenta Nasional

- 31 Maret 2021, 09:38 WIB
Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan sejumlah pimpinan Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat.
Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan sejumlah pimpinan Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol/

EDITORNEWS - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa melakukan rapat dengan Kementerian Indonesia di Istana Negara, Jakarta Selasa, 30 Maret 2021.

Dalam rapat tersebut dihadiri untuk membahas program manajemen talenta nasional yang tengah dipersiapkan untuk menciptakan anak bangsa dengan talenta unggul di sejumlah bidang.

"Kami sedang menyusun sebuah grand design untuk memastikan manajemen talenta nasional agar terbentuk dan bidang-bidang yang telah kita tetapkan itu menjadi ruang lingkup di dalam manajemen talenta nasional," ujar Suharso.

Baca Juga: Jokowi Tegaskan akan Membiayai Kesembuhan Korban Sekaligus Mengusut Pelaku Bom di Makassar

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Meninjau Progres Pelaksanaan Vaksinasi di Bandara Internasional Ngurah Rai

"Secara utuh grand design sebenarnya sudah jadi. Rencana Perpresnya juga sudah jadi. Tinggal menunggu gongnya dalam tempo yang tidak terlalu lama,'' ujarnya.

Manajemen talenta nasional ini mudah-mudahan bisa segera dioperasionalkan, lanjutnya menambahkan.

Disamping itu Suharso Monoarfa juga menambahkan ada 3 bidang yang menjadi fokus pengembangan Manajemen Talenta Nasional yaitu.

Baca Juga: Mensos Risma Berikan Bantuan untuk Korban Ledakan Kilang Minyak Indramayu

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Terjadi di Gereja Katedral Makassar Saat Peringatan Minggu Palma

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @KemensetnegRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x