Menparekraf Sandiaga Uno Meninjau Progres Pelaksanaan Vaksinasi di Bandara Internasional Ngurah Rai

- 24 Maret 2021, 09:05 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, meninjau vaksinasi pekerja di Bandara Bali.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, meninjau vaksinasi pekerja di Bandara Bali. /Dok. kemenparekraf.go.id

EDITORNEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali.

Kedatangan dirinya bersama rombongan ke Provinsi Bali disambut hangat oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster tujuan mereka adalah untuk meninjau progres pelaksanaan vaksinasi di Bali di Bandara Ngurah Rai.

Dari data yang diterima oleh tenaga kesehatan yang akan melakukan penyuntikan vaksin, terdapat 5.000 vaksin untuk frontliner Bandara Internasional Ngurah Rai dan 400 vaksin untuk para pelaku Parekraf di kawasan Uluwatu.

Baca Juga: Kemensos Menyelenggarakan Vaksin Tahap Kedua untuk 1.121 ASN dan PPNPN

Baca Juga: Wamendes Budi Arie Setiadi Mengusulkan Jika Sudah Vaksin Warga Boleh Mudik

Vaksinasi ini merupakan upaya untuk mempersiapkan Provinsi Bali menyambut kedatangan para wisatawan mancanegara saat penerbangan internasional kembali dibuka melalui program Travel Corridor Arrangement.

Program tersebut berencana dibuka pada bulan Juni dan Juli 2021, Menparekraf berharap Travel Corridor Arrangement ini dapat segera membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Provinsi Bali.

Vaksinasi kali ini difokuskan bagi mereka yang bekerja di garda terdepan dalam sektor pariwisata seperti petugas maskapai dan bandara.

Baca Juga: Pemerintah melalui BPOM dan MUI Izinkan Vaksin AstraZeneca Digunakan dalam Vaksinasi Covid-19

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Borobudur Jadi Destinasi Berkualitas

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @Kemenparekraf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah