Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Borobudur Jadi Destinasi Berkualitas

- 23 Maret 2021, 10:55 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno sebut peran penting generasi milenial dalam pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. /Twitter.com/Kemenparekraf/
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno sebut peran penting generasi milenial dalam pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. /Twitter.com/Kemenparekraf/ /

EDITORNEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dan beberapa jajaran Kementerian Indonesia melakukan rapat kerja di beberapa hari yang lalu.

Kini Sandiaga menggelar Rapat Pimpinan secara hybrid (rapat gabungan) bersama jajaran kementerian lainnya yang diselenggarakan di ruang rapat Kementerian Indonesia.

Dengan tujuan untuk membahas tindaklanjut dari kunjungan kerja ke destinasi pariwisata super prioritas Borobudur pada 12-13 Maret lalu.

Baca Juga: Jokowi Meninjau Vaksinasi AstaZeneca di Jombang Jawa Timur

Baca Juga: Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dan Rombongan Kunjungi Digital Hub di kawasan BSD City

Selain itu juga, pelibatan bangunan di desa wisata sekitar kawasan Borobudur harus terelisasikan seperti tujuan awal untuk membuat homestay di kawasan tersebut.

Namun tak hanya fisiknya saja yang dibangun, melainkan juga manusianya, bagaimana kita mampu menghadirkan sumber daya manusia yang berkualitas, ujar Sandiaga.

Kita akan lakukan reskilling dan upskilling, memfasilitasi berbagai kursus seperti bahasa dan lain sebagainya, lanjutnya menambahkan.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungan Perdana ke Yogyakarta, Tinjau Proyek KSPN Borobudur

Baca Juga: Jokowi Buka Kongres HMI dan PMII, minta Mahasiswa Islam Lebih Adaptif

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x