Sandiaga dan I wayan Koster Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Bandara Ngurah Rai Provinsi Bali

- 22 Maret 2021, 12:22 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno ketika melakukan rapat koordinasi dengan Pemkab dan Pemprov Kepulauan Riau untuk pembukaan beberapa tempat wisata untuk wisatawan mancanegara.
Menparekraf Sandiaga Uno ketika melakukan rapat koordinasi dengan Pemkab dan Pemprov Kepulauan Riau untuk pembukaan beberapa tempat wisata untuk wisatawan mancanegara. /Kemenparekraf

EDITORNEWS - Sejak memasuki awal Januari 2021 sudah mulai diberikan vaksin secara bertahap dimulai dari Presiden RI Jokowi dan disusul oleh sederet artis hingga Tokoh Masyarakat sampai ke masyarakat publik.

Pemberian vaksinasi ini dilakukan secara bergiliran mulai dari kota besar hingga sampai ke provinsi lainnya.

Hanya saja pemberian vaksin ini untuk daerah wilayah lainnya dilakukan secara bergantian hingga nantinya akan merata ke seluruh Provinsi Indonesia.

Baca Juga: Indonesia Kedatangan 1,1 Juta Dosis Vaksin Siap Pakai AstraZeneca

Baca Juga: Sekjen Kemenkes Oscar Primadi Meninjau Langsung Pemberian Vaksin untuk Kejaksaan Agung RI

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno dan rombongannya melakukan kunjungan sesuai agenda kerja pemerintah.

Kedatangan dirinya ke Provinsi Bali disambut hangat oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di Bandara Ngurah Rai.

Dirinya dan rombongan diberangkatkan hari ini 22 Maret 2021 termuat dalam akun Twitter pribadi @jokowi, dengan tujuan untuk meninjau secara langsung, bagaimana suasana pemberian vaksin dan bagaimana tanggapan mereka usai menerima vaksin tersebut.

Baca Juga: Kabar Baik Vaksin AstraZeneca Akan Diproduksi Paling Lambat Senin Pekan

Baca Juga: Pemerintah melalui BPOM dan MUI Izinkan Vaksin AstraZeneca Digunakan dalam Vaksinasi Covid-19

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah