Sekjen Kemenkes Oscar Primadi Meninjau Langsung Pemberian Vaksin untuk Kejaksaan Agung RI

- 9 Maret 2021, 08:48 WIB
Ilustrasi Vaksinasi Covid-19.
Ilustrasi Vaksinasi Covid-19. /Antara/

EDITORNEWS - Kemarin 8 Maret 2021, Kementerian Kesehatan menyelenggarakan pemberian vaksinasi Covid-19 untuk seluruh jajaran pegawai di Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Jaksa Agung Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.H, Sekretaris Jenderal Kemnekes RI drg. Oscar Primadi, MPH, Plt. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM, MARS, Direktur Utama Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa Jakarta dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS.

Sementara untuk pemberian vaksin ini dilakukan dalam waktu 5 hari, terhitung dari tanggal  8 – 12 Maret 2021 bekerjasama dengan RSU Adhyaksa dan ada sekitar 2700 peserta.

Baca Juga: Kemenkes Gelar Pemberian Vaksin Sebanyak 3000 Lansia di Manado

Baca Juga: 10 Juta Vaksin Covid-19 Tahap Kelima Sudah Tiba di Indonesia

Untuk tenaga kesehatan ada sekitar 56 orang dan akan dibagi menjadi 4 tim dari RSU Adhyaksa DKI Jakarta, informasi ini termuat dalam akun Twitter @KemenkesRI.

Dalam proses pemberian vaksin tersebut seorang Sekretaris Jenderal Kemenkes RI drg. Oscar Primadi mengatakan “Vaksinasi sudah mulai bergerak dan insha allah termasuk ASN dan Satpol PP tentunya yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik".

Untuk semua daerah juga sudah mulai dan daerah berkoordinasi melaui Dinas Kesehatan dan Pemerintah Daerah, jadi kita insha allah mendapat herd immunity yang utuh ya dan dapat mengendalikan angka morbiditas dan kematian dari Covid-19, lanjutnya.

Baca Juga: Menkes Resmikan RSUP Prof. Dr. RD Kandou jadi RS Rujukan Nasional

Baca Juga: Menkes Akan Kolaborasi 3 Pilar Bantu Percepat Tracing di Puskesmas Kramat Jati, Jakarta Timur

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @KemenkesRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x