Kaesang Angkat Bicara, Tuduhan Pihak Felicia Ucapnya: Aku di Maki-Maki

- 8 Maret 2021, 13:52 WIB
Kaesang dan Feli
Kaesang dan Feli /instagram.com/feliciatisue

EDITORNEWS – Baru-baru ini sedang di hebohkan oleh kandasnya hubungan Kaesang bersama Felicia Tissue selama 5 tahun menjalin kasih.

Kaesang Pangarep adalah seorang Youtuber dan pengusaha makanan Indonesia, ia juga merupakan pitra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Ibu Negara Iriana.

Ia menjadi terkenal karena tulisan dan videonya sering menjadi kontroversi di media sosial, Tamatan dari pendidikan Universitas Sains Kemasyarakatan Singapura (2019), ACS Internasional (2014).

Baca Juga: 5 Tahun Mendekam di Lapas Cipinang, Saipul Jamil Alami Perubahan Fisik Drastis

Baca Juga: Ashanty Ceritakan Saat Melawan Masa Kritis Covid-19 Serasa Hidup dan Mati

Ibu Felicia mantan kekasih Kaesang itu mengaku Kaesang menghilang tanpa sebab setelah berjanji akan menikah pada bulan Januari 2021 lalu.

Dalam unggahan @meilia_lau tertulis dengan mengungkapkan kekecewaan ibu Felicia Tissue pada Kaesang yang telah berjanji akan menikahi putrinya pada Desember 2020 lalu, namun tiba-tiba menghilang tanpa sebab pada Januari 2021.

Ibunda Felicia pun membuat heboh warganet menyita sorotan, karna berakhirnya hubungan mereka, ibu Felicia menandai akun Presiden Jokowi dalam curhatannya di media sosial, sontak ini menuai cibiran netizen.

Baca Juga: Awalnya Temanan Hingga Shireen Sungkar Bingung Panggil Nama Suami

Baca Juga: Temui Orangtua Tony Carnevale di Amerika, Salmafina Sunan Ungkap Alasannya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x