Temui Orangtua Tony Carnevale di Amerika, Salmafina Sunan Ungkap Alasannya

- 6 Maret 2021, 14:42 WIB
Salmafina Sunan dan Kekasih Bulenya
Salmafina Sunan dan Kekasih Bulenya /Instagram Salmafina Sunan

EDITORNEWS - Baru-baru ini seorang selebgram Salmafina Khairunnisa dikabarkan pergi menemui calon mertua yang berada di Negara Amerika.

Saat menuju ke bandara dirinya ditemani oleh kedua orangtuanya serta saudara kandung sambil menunggu maskapai penerbangan dengan rute Amerika.

Awalnya Salmafina mengaku takut untuk pergi keluar negeri menimbang masih dalam pasca Covid-19, namun karena pertemuan ini sangat penting baginya, akhirnya memutuskan untuk pergi sendiri.

Baca Juga: Usai Aurel dan Arsy Sembuh dari Covid-19 Disusul oleh Azriel Hermansyah, Ceritakan Momen saat Terjangkit

Baca Juga: Leony Vitria di Cap Lesbian Buci Via Dm, Ucapnya: Bersikap Masa Bodoh

Dalam kanal YouTube Hitz Infotainment, dirinya menceritakan "Saya takut sih, jadi sebenarnya enggak perlu banget enggak pengen terbang, takut soalnya dan mungkin saya setuju untuk berteman lebih dekat, bukan yang kemana-mana jauh (pernikahan) tapi enggak menolak juga Tuhan udah ngatur," ujar selebgram tersebut.

Saat ditanya dengan hubungan mereka, apakah sudah berlanjut untuk tahap yang lebih serius "Jalani saja, kalau sekarang disetujui ya setuju untuk jadi teman dekat saja, kalau saya sih belum ada niatan ke arah sana," tutur Tony.

Kalau ditanya itu (menikah) enggak siap banget, jadi nanti dulu, belum kayaknya, ujar selebgram tersebut dan wanita kelahiran 13 Agustus 1999 sedang menjalin hubungan asmara bersama Tony Carnevale.

Baca Juga: Jumlah Digit Gaji Asisten Raffi Ahmad Disentil, Merry Buka Suara

Baca Juga: Nia Ramadhani Menderita Penyakit Serius, Asisten Beri Penjelasan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x