Leony Vitria di Cap Lesbian Buci Via Dm, Ucapnya: Bersikap Masa Bodoh

- 6 Maret 2021, 14:19 WIB
Leony Vitria Hartanti
Leony Vitria Hartanti /Dinda/

EDITORNEWS – Leony Vitria Hartanti atau dikenal sebagai Leony VH kelahiran di Jakarta, 20 September 1987.

Leony sendiri seorang penyanyi dan pemeran Indonesia. yang semula dikenal sebagai penyanyi cilik yang populer dengan grupnya Trio Kwek-Kwek, bersama Dhea Ananda dan Alfandy.

Leony Vitria mendadak menjadi sorotan warganet banjir hujatan pasca wawancaranya dengan Sophie Navita tayang di Youtube.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 6 Maret 2021: Akankah Elsa Berkata Jujur Terkait Anak Nino yang Dibuang ke Panti Asuhan

Baca Juga: Dua Pelaku Pembacokan Polisi Berhasil Diamankan, 40 DPO Geng Motor Anarkis Masih Diburu

Dalam perbincangan itu Leony mengungkapkan pernyataan tidak ingin menikah.

Mantan idola cilik ini jadi sorotan juga semenjak pamer rambut pendek. Yang gayanya kece dan trendy dengan rambut omre, netizen nyinyir dan menanggap dicap seorang lesbian.

Awalnya artis cilik yang tak ingin menikah demi fokus urus keluarga itu memilih bersikap masa bodoh. Ia tetap bersikap positif dan menolak dihakimi soal orientasi seksual.

“Aku tidak memberikan statement gue enggak mau menikah seumur hidup, enggak. Ini tuh hasih dari ngobrol-ngobrol, kesimpulannya aku sampai saat ini belum mau menikah. Yang suka suarakan adalah hidupku, bukan menyuruh orang-orang mendingan jangan menikah. Itu jelas salah. Aku tidak pernah mengajak orang,” jelas Leony.

Sadar pernyataan menuai polemik, Leony menuliskan curahan hatinya di Instagram. Intinya, dia meminta warganet berhenti menaruh ekspektasi tinggi terhadap orang lain.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah