Marvel Sinyalkan X-Men Akan Bergabung di MCU, Simak Kilasnya

- 6 Maret 2021, 05:34 WIB
Marvel
Marvel /MCU/

EDITORNEWS – Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah media waralaba Amerika Serikat dan jagat bersama yang berpusat pada serangkaian pahlawan super, yang diproduksi secara mandiri oleh Marvel Studions.

Didasarkan pada karakter-karakter yang muncul dalam buku-buku komik, film pendek, serial televisi dan seri digital.
Baru-baru ini Marvel Studions dikabarkan tengah mempersiapkan debut grup pahlawan super lainnya, ke semesta sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU). Dikutip dari ComicBook, Jumat, reboot dari franchise ikonik tersebut sedang dalam pengembangan.

Marvel Studios telah mengambil bagian dalam bebrapa kesepakatan besar dengan aktor MCU, termasuk kesepakatan sembilan film dengan Samuel L. Jackson dan Sebastian Stan.

Baca Juga: Drama Korea Undercover Sebentar Lagi Rilis Loh, Pecinta Genre Action Wajib Nonton, Simak Keseruannya di Sini

Untuk perbandingan lebih lanjut, Chris Evans awalnya menandatangani kontrak enam film untuk berperan sebagai Captain America MCU.

Kesepakatan terbesar dalam sejarah MCU akan berarti bahwa seorang aktor (dalamhal ini Ryan Reynolds) akan berkomitmen untuk setidaknya sepuluh proyek potensial jika Marvel memilih untuk memenuhi seluruh kesepakatan mereka.

Marvel Studions sendiri mengambil alih kendali atas “X-Men” dan franchise “Fantastic Four” pada tahun 2019 yang mana semuanya berasal dari akusisi 20th Century Fox oleh Disney dan aset hiburan lainnya dari Fox.

Baca Juga: Intip Yuk, 5 Rekomendasi Drama Korea Genre Pecahkan Misteri. Wajib Nonton! 

Baca Juga: Diet Tya Ariestya Timbulkan Pertentangan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x