Drama Korea Undercover Sebentar Lagi Rilis Loh, Pecinta Genre Action Wajib Nonton, Simak Keseruannya di Sini

- 5 Maret 2021, 23:26 WIB
Drama Korea Undercover/tangkaplayar Youtube : Kdrama Zone
Drama Korea Undercover/tangkaplayar Youtube : Kdrama Zone /Rd Dhani/

EDITORNEWS - Drama Korea tak henti-hentinya meluncurkan debut terbaru dengan berbagai judul dan kisah drama yang berbeda-beda serta gendre yang beragam, mulai dari gendre romantis, action, fantasi dan Thriller.

Kali ini terobosan terbaru dari drama Korea datang dari Studio JTBC dengan judul 'Undercover'. Drama ini sendiri adalah drama yang bergaya action, yang mana mereka memberikan dan menyuguhkan aksi yang sangat memukau dalam bentuk bela diri.

Drama Undercover ini diperankan oleh aktor ternama yakni Han Jung Hyun, yang mana ia nantinya sebagai agensi NIS (National Inteligence Service).

Baca Juga: Intip Yuk, 5 Rekomendasi Drama Korea Genre Pecahkan Misteri. Wajib Nonton!

Baca Juga: Diet Tya Ariestya Timbulkan Pertentangan

Tentunya ini adalah drama yang sangat cocok untuk kamu tonton, apalagi bagi kamu yang menyukai serial drama dengan gendre action atau bela diri.

Pada drama ini dikisahkan mengenai kehidupan seorang Anggota NIS atau sering disebut Intelejen Polisi.

Nah pemeran tersebut adalah aktor papan atas Korea Selatan yakni Ji Jin Hee, yang menjadi pemeran utama alias pemeran yang akan mendominasi kisah dari serial drama tersebut.

Nah kisah drama ini sendiri dimulai dari Han Jun Hyung (Ji Jin Hee) memulai karirnya di dunia kepolisian dan menangani kasus rahasia. Nah dalam alur ceritanya Han Jun Hyung bertemu dengan Choi Yeon Soo yang dalam hal ini diperankan oleh Kim Hyun Joo.

Baca Juga: Mengaku Suami Korban Pelecehan dan Bullying, Ji Soo Diminta Bertemu, Simak pejelasannya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x