Mensos Risma Serahkan Hadiah Undian Untuk Penanggulangan Bencana

- 5 Maret 2021, 09:46 WIB
Bantuan unutk korban banjir Bekasi diserahkan langsung Mensos Risma kepada Camat Pebayuran Nabrih Binin Saend.
Bantuan unutk korban banjir Bekasi diserahkan langsung Mensos Risma kepada Camat Pebayuran Nabrih Binin Saend. /
EDITORNEWS - Menteri Sosial Tri Rismaharani memberikan hadiah undian untuk penanggulangan bencana yang digelar kemarin 4 Maret 2021.
 
Lebih lanjutnya Menteri Sosial RI menyerahkan barang hadiah tidak tertebak atau hadiah tidak diambil pemenang kepada Ditjen Linjamsos untuk Penanggulangan Bencana.
 
Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Mensos Tri Rismaharini kepada Pelaksana Tugas Sekretaris Ditjen Linjamsos, termuat dalam akun Twitter @LinjamsosOke.
 
 

Hadiah tidak tertebak (HTT) senilai Rp809 juta diperuntukkan penanganan bencana dan senilai Rp2,6 miliar diperuntukkan Balai Rehabilitasi Sosial serta Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS).

Selain itu, sejumlah bantuan kesehatan bagi lansia disabilitas di DKI Jakarta senilai Rp33,3 juta juga diserahkan melalui DPRD Provinsi DKI Jakarta.
 
Mensos mengatakan bahwa HTT ada sebagian yang di lelang, sebagian yang diberikan seperti peralatan masak, TV, dan Kulkas itu diberikan ke balai-balai untuk latihan bagi penerima manfaat.
 
 
 
Barang - barang tersebut berupa blender, bola, dispenser, kipas angin, kompor gas, lampu, pakaian, payung, peralatan makan, peralatan masak, rice cooker, selimut, sepatu fan voucher.***
 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x