Tak Disangka Istri yang Pamer Mobil Plat Merah, Ternyata Plat Dinas Palsu!

- 4 Maret 2021, 10:09 WIB
Tak Disangka Istri yang Pamer Mobil Plat Merah, Ternyata Plat Dinas Palsu!
Tak Disangka Istri yang Pamer Mobil Plat Merah, Ternyata Plat Dinas Palsu! /Rangkaian layar/

EDITORNEWS - Baru-baru ini santer terdengar viralnya sebuah video seorang istri pamer mobil mewah, video tersebut berasal dari Tiktok @kamal_888.

Sebelumnya, video tersebut berhasil membuat netizen geram atas sikapnya itu, berakhir dengan banyaknya hujatan dan cacian di tujukan untuk dirinya

Video tersebut pun berdampak pada nama baik anggota TNI menjadi tercoreng, karena disebut berkaitan dengan istri anggota TNI.

Baca Juga: Isak Tangis Teddy Pecah, Mengenang Keharmonisan dengan Rina Gunawan

Kendati video tersebut dibagikan ke berbagai media sosial, tak hanya mendapat hujatan netizen hingga mendapat perhatian dari seluruh anggota TNI.

Pada akun instagram @puspentni pun ikut menyelidikinya dan mengklarifikasi atas perilaku istri dalam video tersebut.

"TNI Klarifikasi Mobil Dinas yang Viral di Medsos 3423-00 Plat Palsu. Klarifikasi kasus beredarnya video mobil plat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di media sosial (medsos) adalah plat dinas bodong atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI. Saat ini POM TNI sedang melakukan pemeriksaan, diawali dengan pengecekan data registrasi kendaraan dinas di internal TNI. Pada saat bersamaan juga dilakukan pengembangan untuk mencari keterangan kendaraan dengan melihat langsung di lapangan, sehingga diharapkan dapat diketahui siapa pemilik mobil, bagaimana plat nomor dinas tersebut," tulis akun instagram @puspentni.

Baca Juga: Kemenkes Ajak Gojek dan Halodoc Ikut Serta dalam Pelaksanaan Vaksinasi Drive Thru Lansia 

Baca Juga: Kemenkes Gelar Vakainasi Lansia di BBPK Jakarta

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x