5 Tahun Mendekam di Lapas Cipinang, Saipul Jamil Alami Perubahan Fisik Drastis

- 6 Maret 2021, 15:56 WIB
Pedangdut Saipul Jamil
Pedangdut Saipul Jamil /via PR Cirebon

EDITORNEWS - Setelah artis Saipul Jamil mendekam di tahanan penjara Lapas Cipinang selama lima tahun akibat perbuatan senonoh mencabuli remaja dibawah umur.

Mantan suami Dewi Perssik ini kelihatan lebih menawan seperti lebih putih dan bobot tubuh terbilang stabil setelah dirinya menjadi tahanan.

Dalam kanal YouTube Hitz Infotainment, kuasa hukum Syaiful Jamil mengatakan bahwa "Tadi lihat di layar (sidang daring) enggak sih kalau naik (berat badannya) dan malah sekarang kulitnya semakin putih ya. Iya (rambut gondrong) udah cukur tapi tadi.

Baca Juga: Ashanty Ceritakan Saat Melawan Masa Kritis Covid-19 Serasa Hidup dan Mati

Baca Juga: Awalnya Temanan Hingga Shireen Sungkar Bingung Panggil Nama Suami

Penampilan sang adik itu dikomentari oleh kakaknya Samsul Hidayatullah yang melihat perubahan yang dialami oleh Saipul Jamil.

"Saya kadang nanya gimana keadaannya kan ada toko kaca mata juga sepertinya kalo nanya kabar ya Alhamdulillah baik, di sini semua baik," tutur Samsul.

Lebih lanjutnya fasilitas untuk komunikasi rutin dengan sang adik diberikan oleh lapas seperti bisa telepon video (video call) dari pihak lapas (lembaga permasyarakatan), hal ini sangat membantu, ungkap kakak Syaiful.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x