Wow! Lee Min Ho Akan Hadir dengan Drama Pachinko, Siapa Pemeran Kekasihnya Lee Min Ho? Yuk Simak

- 8 Maret 2021, 13:30 WIB
Aktor Lee Min Ho saat sekarang.
Aktor Lee Min Ho saat sekarang. /Instagram/

EDITORNEWS - Lee Min Ho sebagai aktor yang tampan dan profesional, kali ini akan hadir kembali dalam serial dramanya dengan judul Pachinko. Tentunya kehadiran kembali Lee Min Ho dalam dunia hiburan Drama Korea, adalah suatu hal yang sangat dinanti-nantikan oleh para fans mereka.

Tentunya Lee Min Ho akan hadir sebagai pemeran utama dalam dama Pachinko ini, Nah bagi kamu yang belum tau siapa pemeran pendamping Lee Min Ho nantinya, simak terus artikel ini hingga selsai.

Dalam drama Pachinko yang sedang dalam tahap penyutingan, yang terlihat pada akun Instagram Lee Min Ho @actorleeminho, yang baru-baru ini telah tiba di lokasi syuting.

Baca Juga: River Where The Moon Rises Episode 9 Berubah Suasana, Kok Bisa? Yuk Kepoin Di Sini

Baca Juga: Drama ‘River Where The Moon Rises’ Rilis Tayang Malam Ini, Na In Wo Untuk Peran On Dal

Disisi lain akan ada peran utama wanita yang akan menemani Lee Min Ho dalam drama ini tentunya wanita tersebut adalah aktris papan atas Korea Selatan.

Aktris tersebut adalah Jung Eun Chae, yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho dalam drama-drama sebelumnya. Jung Eun Chae akan berperan sebagai Istri dari Yoseob yang sekaligus menjadi kakak ipar dari Sun Ja (Kim Min Ha).

Pada kisahnya 'Hansu' yang diperankan oleh Lee Min Hoo, memiliki hubungan yang khusus dengan Sun Ja, dan masih banyak karakter yang akan mengaitkan kisah diantara mereka.

Baca Juga: Jungkook BTS akan Kembali Hadir dengan Lagunya

Baca Juga: Sosok Sigma Akan Segera Muncul? Apa hubungannya Dengan Kakak Han Tae Sool? Sisyphus The Myth

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x