River Where The Moon Rises Episode 9 Berubah Suasana, Kok Bisa? Yuk Kepoin Di Sini

- 8 Maret 2021, 12:59 WIB
Na In Woo, River Where The Moon Rises
Na In Woo, River Where The Moon Rises /

EDITORNEWS - Drama Korea 'River Where The Moon Rises' adalah suatu drama Korea yang diambil dari kisah yang ada dalam cerita rakyat Korea Selatan yang berbau tentang Kerajaan.

Pihak KBS telah resmi mengeluarkan Ji Soo dari drama tersebut. Keputusan itu adalah langkah tepat yang diambil oleh pihak grup, pasalanya kasus bullying dari Ji Soo dapat merusak rating dari drama tersebut.

Menyikapi hal tersebut, pihak studio mengambil langkah cepat untuk mencari pengganti dari Ji Soo dengan memilih Na In Woo sebagai pemeran On Dal pada drama tersebut.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 8 Maret 2021 Lainnya: Mama Rosa Sempat Syok Melihat Kondisi Andin Sebelum Sembuh 

Baca Juga: Wow! Bagi yang Ingin Menikah Pemerintah akan Berikan Angpau Rp3,5 Juta Bagi Calon Pengantin

Semua eposode yang terdapat adegan Ji Soo akan di hapus oleh pihak Studio drama River Where The Moon Rises. Kini Na In Wo memainkan perannya pada episode 9.

Tentunya drama akan sedikit kacau, karena fantasi yang diberikan akan berubah. Pasalnya pemeran utama telah berganti aktor, dan hal tersebut membuat sedikit perubahan kesan pada drama.

Namun pihak sutradara drama ini menyatakan bahwa drama akan dibangkitkan lagi dengan nuansa yang lebih baik dengan adanya perubahan karakter yang cocok untuk memerankan On Dal di drama River Where The Moon Rises ini.

Baca Juga: Drama ‘River Where The Moon Rises’ Rilis Tayang Malam Ini, Na In Wo Untuk Peran On Dal 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x