Tak Mau Gelar Pernikahan Mewah, Boy William Mengalah Demi Kekasihnya

- 8 Maret 2021, 14:08 WIB
Boy William
Boy William //IG @boywilliam

EDITORNEWS - Boy William merupakan Presenter Indonesian Idol, baru ini dirinya dan kekasih Karen Vendela akan menggelar pernikahan di bulan Juli 2021 mendatang.

Sebelum memasuki hari bahagia tersebut, mereka sempat menceritakan rencana pernikahan mereka yang akan digelar dalam waktu 4 bulan kedepan.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam kanal YouTube miliknya, di tahun yang lalu mereka sempat ingin menggelar pernikahan mereka, namun karena pendemi Covid-19 membuat mereka harus menunda dahulu.

Baca Juga: Kaesang Angat Bicara, Tuduhan Pihak Felicia Ucapnya: Aku di Maki-Maki

Baca Juga: 5 Tahun Mendekam di Lapas Cipinang, Saipul Jamil Alami Perubahan Fisik Drastis

Dalam kanal YouTube Boy William, 6 Maret 2021 Boy mengatakan bahwa "Awal masih pacaran kamu masih kuliah saya di sini kerja video call, kamu sekolah video call."

Terus sekarang udah enggak kayak gitu, boro-boro kamu telepon saya. Dulu kamu kayak telepon saya nonstop 24 and now kalau ada butuhnya, and You don't care, saya minta jawaban aja setengah mati mikirin kerjaan mulu, ujar Karen.

Lebih lanjutnya kekasih Boy tersebut sangat menginginkan pernikahan mereka digelar mewah, karena itu merupakan pernikahan sekali seumur hidup.

Baca Juga: Temui Orangtua Tony Carnevale di Amerika, Salmafina Sunan Ungkap Alasannya

Baca Juga: Jumlah Digit Gaji Asisten Raffi Ahmad Disentil, Merry Buka Suara

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x