Lee Min Ho Raih Peringkat 1 Aktor Terpanas, Sebut Kalahkan 20 Aktor Lainnya Loh, Yuk Kepoin Di Sini

- 6 Maret 2021, 15:40 WIB
Lee Min Ho Raih Peringkat 1 Aktor Terpanas, Sebut Kalahkan 20 Aktor Lainnya Loh, Yuk Kepoin Di Sini
Lee Min Ho Raih Peringkat 1 Aktor Terpanas, Sebut Kalahkan 20 Aktor Lainnya Loh, Yuk Kepoin Di Sini /@leeminho_minho/

EDITORNEWS - Lee Min Ho baru-baru ini menjadi perbincangan banyak kalangan. Pasalnya aktor tampan dan berkelas ini muncul dengan berita terbarunya yang mengundang perhatian dari berbagai kalangan.

Pada 6 Maret 2021 lalu, beredar kabar yang menyatakan bahwa Lee Min Ho mendapatkan apresiasi yang sangat menabjubkan dan menjadi kebanggan yang luar biasa.

Lee Min Hoo masuk ke dalam beberapa aktor terpanas Korea Selatan periode Februari hingga Maret 2021. Tak tanggung-tanggung, Lee Min Ho menjadi aktor terpopuler peringkat pertama.

Baca Juga: Ashanty Ceritakan Saat Melawan Masa Kritis Covid-19 Serasa Hidup dan Mati 

Baca Juga: Awalnya Temanan Hingga Shireen Sungkar Bingung Panggil Nama Suami

Pencapaian dari aktor tampan ini sungguh tak diragukan lagi. Memang benar bahwa Lee Min Ho tak pernah berhenti diperbincangkan oleh para fans drama terutama fansgirl nya.

Survei ini adalah hitungan yang real dan bukan manipulasi. Survei yang dilakukan oleh situs Web MetKstar menyatakan ada sebanyak 20 aktor yang masuk katagori terpopuler.

Yang mengejutkan adalah Lee Min Ho lah yang menempati urutan pertama dari survei artis terpopuler tersebut. Vooting ini tak hanya diambil dari Korea Selatan saja, bahkan hasil yang diperoleh adalah hitungan dari dukungan fans dari berbagai negara.

Baca Juga: Temui Orangtua Tony Carnevale di Amerika, Salmafina Sunan Ungkap Alasannya 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x