Drama ‘Vincenzo’ Top Raih Rating Tertinggi, Bikin Penonton Ngakak di Situasi Menegangkan Wajib Nonton! Simak

- 8 Maret 2021, 13:39 WIB
Drama Korea Vicenzo
Drama Korea Vicenzo /

EDITORNEWS - Drama Korea belakangan ini menjadi sorotan warganet terutama bagi pecinta drama Korea, adanya banyak rilis nya drama Korea terbaru dengan bermacam-macam genre dengan alur cerita semua nya menarik untuk di tonton.

Seperti pada penayangan perdana drama Korea Vincenzo meraih rating tertinggi pribadi dalam dua hari berturut-turut, bahkan juga bisa mengalahkan drama terbaru dari OCN yang berjudul Times yang tayang pada slot waktu yang sama.

Drama unggulan tvN di akhir pekan “Vincenzo” kembali meraih rating tertinggi dengan jalan cerita yang semakin rumit, pada 7 Maret 2021, drama baru Song Joong Ki itu berhasil mencapai ranking tertinggi sejauh ini dengan episode ke-6 nya.

Baca Juga: Wow! Lee Min Ho Akan Hadir dengan Drama Pachinko, Siapa Pemeran Kekasihnya Lee Min Ho? Yuk Simak

Baca Juga: River Where The Moon Rises Episode 9 Berubah Suasana, Kok Bisa? Yuk Kepoin Di Sini

Drama ini mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (Song Joog-Ki) yakni seorang pengecara yang kejam dan tega bertindak ekstrem demi mencapai tujuan.

Ia bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal di kota Milan, Italia
akibat perang antara kelompok mafia yang pecah di Milan, Vincenzo memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya di Korea Selatan dan bertemu dengan pengacara Hong Cha Young ( Jeon Yoe bin).

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari “Vincenzo” mencetak peringkat nasional rata-rata 11,1 persen dan puncak 12,3 persen, menepati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dan menempatkan rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Baca Juga: Sosok Sigma Akan Segera Muncul? Apa hubungannya Dengan Kakak Han Tae Sool? Sisyphus The Myth

Baca Juga: Sempat di Isukan Terkait Kasus Bullying, Aktor Naeun APRIL akan Digantikan dari Taxi Driver

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah