Menko PMK Muhadjir Effendy Meninjau Pelaksanaan PAMSIMAS di Desa Sindangsari Banten

- 23 Maret 2021, 11:15 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy saat menanam pohon dalam peringatan hari air sedunia ke 29 tingkat nasional di Bendungan Sindangheula Kecamatan Pabuaran, Senin 22 Maret 2021.
Menko PMK Muhadjir Effendy saat menanam pohon dalam peringatan hari air sedunia ke 29 tingkat nasional di Bendungan Sindangheula Kecamatan Pabuaran, Senin 22 Maret 2021. /Kabar Banten/Dindin Hasanudin

EDITORNEWS - Setelah Presiden RI Jokowi bersama rombongan meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum Umbulan yang berlokasi di Kabupaten  Pasuruan, Jawa Timur.

Saat meresmikan penyedian air minum tersebut, dihadiri oleh pemerintah dan masyarakat setempat dan saat memulai peresmian tersebut.

Dengan harapan agar SPAM ini bisa mendatangkan manfaat untuk masyarakat daerah yang dilalui pipa air SPAM dan ada 4.000 liter air mengalir per detik.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Borobudur Jadi Destinasi Berkualitas

Baca Juga: Jokowi Meninjau Vaksinasi AstaZeneca di Jombang Jawa Timur

Dalam rangka peringati Hari Air Sedunia, Menko PMK Muhadjir Effendy juga memberikan apresiasi atas peresmian SPAM Umbulan yang telah diresmikan oleh Presiden RI Jokowi.

Menko PMK bersama rombongan juga meninjau pelaksanaan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Desa Sindangsari, Kec. Pabuaran, Banten

Kunjungan mereka diberitakan dalam akun Twitter @kemenkopmk, dan mereka sedang melakukan kegiatan penanaman pohon dan diduga pemberian bibit ikan kedalam Bendungan Sindangheula Banten.

Baca Juga: Jokowi Resmikan SPAM Umbulan di Pasuruan Jatim dengan Targetkan 4000 Liter Air Per Detik

Baca Juga: Mensos Risma Sampaikan Pentingnya Profesi Psikologi saat Raker Bersama Kabinet Kementerian dan Komis X DPR

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: kemenkopmk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah