Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi untuk Tenaga Kerja di Sektor Perbankan dan Pasar Modal

- 1 April 2021, 09:19 WIB
Pernyataan Presiden Jokowi terkait Aksi Teror Bom di Gereja Katedral Makassar. Presiden: Saya Mengutuk Keras Aksi Terorisme. Alissa Wahid tanggapi Pernyataan Jokowi atas Aksi Teroris Tak Berkaitan dengan Agama. Akui Teror Hari Minggu Dikaitkan dengan Islam.
Pernyataan Presiden Jokowi terkait Aksi Teror Bom di Gereja Katedral Makassar. Presiden: Saya Mengutuk Keras Aksi Terorisme. Alissa Wahid tanggapi Pernyataan Jokowi atas Aksi Teroris Tak Berkaitan dengan Agama. Akui Teror Hari Minggu Dikaitkan dengan Islam. /BPMI Setpres/

EDITORNEWS - Setelah pemberian vaksinasi berjalan secara bertahap dimulai dari tenaga kesehatan yang berada di garda depan hingga disusul oleh petugas publik lainnya.

Kemarin Presiden Jokowi bersama rombongan terbatas meninjau vaksinasi massal yang berlangsung di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta Pusat.

Beberapa kementerian yang ikut hadir yaitu Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menku Sri Mulyani, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, dan Ketua Umum Ikatan Bankir Indonesia Haryanto T. Budiman.

Baca Juga: Wapres Maruf Amin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Muara Teweh dan Tekankan Pentingnya Prokes

Baca Juga: Ayo! Kenali Gejala Pada Anak yang Menderita Autisme

Sementara itu dari data yang di rekap sebanyak 780 orang telah terdaftar untuk menerima dosis vaksin CoronaVac dari Sinovac.

Dari 780 peserta tersebut mayoritas mereka merupakan petugas pelayanan publik di sektor perbankan dan pasar modal.

"Perbankan dan pasar modal merupakan bagian yang sangat penting bagi bergeraknya perekonomian kita terutama mereka yang bekerja di bagian customer service dan teller yang melayani masyarakat. Ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu," ujar Jokowi.

Baca Juga: Kemensos Menyelenggarakan Vaksin Tahap Kedua untuk 1.121 ASN dan PPNPN DKI Jakarta

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi: Jumlah Penduduk yang Terima Vaksin Mencapai 10 Juta Jiwa

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @KemensetnegRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x