BTS Dan Justin Bieber Beri Ucapan Selamat Untuk Merger HYBE dan Itacha Holding

- 6 April 2021, 06:27 WIB
BTS dan Justin Bieber
BTS dan Justin Bieber /Hybe Label/

EDITORNEWS - BTS dan Justin Bieber terlihat di dalam sebuah video yang dirilis oleh HYBE. Video tersebut berisi ucapan selamat dari beberapa artis HYBE dan Itacha.

Seperti diketahui bahwa HYBE LABELS AMERICA yaitu anak dari perusahaan HYBE LABELS telah melakukan merger dengan Itacha Holdings milik Scooter Braun.

Itacha Holdings merupakan perusahaan yang menaungi artis besar Amerika Serikat seperti, Justin Bieber, Ariana Grande dan Demi Lovato.

Baca Juga: Ciuman Pertama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Pasca Cerai Dari Song Hye Kyo Buat Penggemar Kecewa Berat

Video yang diunggah oleh HYBE LABELS tersebut berjudul ‘HYBE X Itacha Holdings’ diawali dengan sebuah pidato oleh Bang Si Hyuk dan dilanjutkan oleh Scooter Braun yang merupakan CEO dari masing-masing perusahaan tersebut.

Setelah itu BTS muncul dengan memberikan beberapa pesan serta menyambut baik atas kerjasama yang telah dilakukan oleh HYBE dan Itacha.

Selain itu tak ketinggalan penyanyi Justin Bieber turut memberikan selamat kepada Bang Si Hyuk dan Scooter Braun serta orang-orang yang terlibat di dalam merger tersebut, dan berharap dapat membuat sejarah baru bersama HYBE.

Baca Juga: Ulah Kecantikan Jisoo BLACKPINK Hingga Buat Para Emak-Emak Melongo 

Baca Juga: Aksi Rose BLACKPINK Goyangkan Body Seksinya Akibat Ditagih Penggemar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah