Siap Siap! V BTS Akan Segera Merilis Mixtapenya, Yuk Simak Informasinya Disini

- 5 April 2021, 20:24 WIB
/

EDITORNEWS - Tidak hanya Comeback dari grub BTS pada bulan Mei mendatang. Tahun ini, BigHit akan segera memanjakan Army dengan lagu lagu solo dari para anggota BTS. V, beberapa kali telah memberikan bocoran kepada para penggemar tentang Mixtape Solonya sejak tahun lalu.

Menyusul informasi mengenai perilisan album terbaru BTS pada bulan Mei mendatang. V BTS atau Kim Taehyung menjadi topik pembicaraan dikalangan penggemar lantaran akan mendapat giliran untuk merilis Mixtapenya pada tahun ini.

Dalam video BE-Hind Story dilansir dari kanal Youtube BANGTANTV, V telah mengungkapkan beberapa bocoran terkait Mixtape terbarunya. Ia mengungkap bahwa Mixtapenya kali ini akan berisi 13-14 lagu.

Baca Juga: BTS Segera Rilis Comeback Bulan Mei Ini ! ARMY Siap Siap, Intip Informasinya Disini

Baca Juga: Chenle NCT Jalani Tes COVID-19 dan Isolasi, Mundur Dari Panggung Untuk Sementara

Dalam Siaran Langsung, V juga telah mengatakan bahwa lagu 'Blue and Grey' yang ia buat sebenarnya dimaksudkan untuk Mixtapenya. Mengenai jadwal perilisan Mixtapenya, V telah menjelaskan.

"Mixtape saya ditunda lebih dari yang saya kira, saya sempat berpikir bahwa saya ingin merilisnya ketika saya sudah bisa menyebutnya bagus. Jadi ketika saya telah mencapai titik itu, suatu hari saya akan mempresentasikannya kepada ARMY kami sesegera mungkin.” Ujarnya dalam BE-Hind Story.

Mengutip pernyataan dari pihak BigHit Music kepada Newsen pada 5 April 2021 yang dilansir dari Soompi, pihak BigHit Music telah menyatakan.

Baca Juga: Idol Kpop Ungkap Metode Kencan Diam -Diam Yang Super Niat, Intip disini

Baca Juga: Sisi Gelap Dari Seorang Introvert, Rentan Depresi Bahkan Dibully

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah