Song Hye Kyo dan Sehun EXO Disebut Serbuk Berlian yang Cocok Perankan 'Now We Are Breaking Up'

- 7 April 2021, 11:37 WIB
Song Hye Kyo dan Sehun EXO
Song Hye Kyo dan Sehun EXO /Kolase

EDITORNEWS - Song Hye Kyo Kini tengah sibuk dengan berbagai aktivitas kariernya dalam membintangi iklan produk kecantikan serta kali ini ia akan kembali dengan debut dramanya dengan judul 'Now We Are Breaking Up'.

Disebut bahwa drama Now We Are Breaking Up kali ini menjadi drama pertamanya setelah perceraiannya bersama Song Joong Ki yang dikenang dalam drama 'Descendants Of The Sun' pada beberapa tahun lalu.

Nah Song Hye Kyo sendiri akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama We Are Now Breaking Up tersebut. Yang mana pasangan dari Song Hye Kyo nantinya adalah aktor tampan Jang Ki Young yang akan berperan sebagai kekasih dari Song Hye Kyo.

Baca Juga: Kemenkes Turki Catat Penambahan Kasus Covid-19 Hampir 50 Ribu Jiwa

Namun baru-baru ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa anggota Boyband Exo yang bernama Sehun EXO akan ikut membintangi drama Now We Are Breaking Up ini.

Kabar tersebut beberapa lalu telah diciutkan dalam ungkapan sebuah media Allkpop pada 6 April 2021. Lantas kabar ini mengejutkan para penggemar K-pop sekaligus K-drama. Pasalnya Sehun EXO tiba-tiba saja direncanakan muncul pada drama Now We Are Breaking Up tersebut.

Namun kini kabar tersebut semakin menjadi perbincangan netizen dalam sosial media instagram maupun Tweeter.

Baca Juga: Kemenag Belum Mengeluarkan Rincian Biaya Haji 2021, Sembari Menunggu Pemerintah Arab Saudi 

Baca Juga: Song Hye Kyo Jadi Buah Bibir di Sosial Media, Jangan Sebut Penggemar Jika Tak Tahu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x