Kisah Anggota BTS Dalam Drama 'Youth' Segera Tayang Tahun Ini, Intip Bocoranya

- 7 April 2021, 17:25 WIB
Foto BTS untuk album Youth/@bts.bighitofficial
Foto BTS untuk album Youth/@bts.bighitofficial /

EDITORNEWS - Drama 'Youth' merupakan serial drama Korea yang terinspirasi dari kisah BTS Universe. Drama ini menjadi sangat menarik lantaran akan menceritakan kisah kehidupan dan perjuangan dari para anggota BTS.

Dilansir dari otakukart.com, 'Youth' akan berisi tentang persahabatan, hidup, dan perjuangan dari 7 anak remaja. Pembuatan drama ini telah diumumkan oleh CEO BigHit, Bang Si Hyuk, pada tahun 2019 lalu.

Masing maisng karakter dari drama ini akan dibuat sesuai dengan nama dari para anggota BTS. Beberapa aktor yang akan mengisi drama ini adalah Seo Ji-Hoon, Jeon Jin-Seo, Noh Jong-Hyun, Jung Woo-jin, Ahn Ji-Ho, Kim Yoon-woo, and Seo Young-Joo.

Baca Juga: Kerasnya Seleksi YG, Ceo YG: Hanya Orang Pilihan Begini Kriterianya

Baca Juga: Lisa BLACKPINK di Hapus dari Media Sosial Bazaar China, Kenapa?

Garis cerita dari Youth akan dibuat berdasarkan dengan video musik dari grub BTS. Drama ini akan memuat kisah mereka dimasa sekolah hingga debut.

Kisah akan dimulai dari sudut pandang Kim Seok Jin dengan masalah yang ia hadapi dalam hidupnya. Ia kemudian bertemu dengan 6 teman baru yang memiliki kondisi dan perjuangan masing masing.

Melansir dari AsianWiki, Youth akan dirilis pada tahun 2021 ini. Namun, belum diketahui kapan tanggal pastinya.

Dilansir dari Koreaboo, Bang Si Hyuk telah mengumumkan pada 4 Februari 2020 mengenai jadwal perilisan drama ini. Ia mengatakan.

Baca Juga: Aksi Song Joong Ki Cubit Pipi Kekasih dan Mantan Istri Bikin Gemas, Netizen Bandingkan Keduanya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x