Kerasnya Seleksi YG, Ceo YG: Hanya Orang Pilihan Begini Kriterianya

- 7 April 2021, 16:38 WIB
YG Entertainment
YG Entertainment /

EDITORNEWS - YG Entertainment sejak lama dikenal merupakan perusahaan agensi hiburan Korea Selatan yang terkemuka termasuk dalam 'Big3' atau 3 agensi hiburan Korea Setalah terbesar bersama SM dan JYP Entertainment.

Sejumlah Artis kpop telah muncul dari agensi ini diantaranya G Dragon, Grub BigBang, Blackpink, Winner, iKon, 2Ne1, dan sejumlah artis lainya.

YG sejak lama dikenal sebagai agensi yang sangat ekslusif lantaran masing masing artisnya memiliki aura yang sangat berbeda daripada artis dari agensi lainya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK di Hapus dari Media Sosial Bazaar China, Kenapa?

Baca Juga: Resmi Kafe dan Supermarket Wajib Bayar Royalti Pemutaran Lagu, Netizen : Putar Lagu Luar Negeri

Untuk masuk dan bergabung dengan agensi YG sendiri juga dikenal sangatlah sulit dan ketat hanya orang orang pilihan saya yang mampu lolos seleksi.

"Trainee di YG adalah mereka yang memiliki bakat bukan karena berusaha, tetapi karena terlahir untuk itu. Sederhananya hanya mereka yang dilahirkan berbakat yang akan bertahan."

Kata katanya ini telah menjadi cermin betapa ketat dan sulitnya seleksi yang dilakukan oleh YG juga sebanding dengan hasil yang didapatkan, dimana kebanyakan artis yang lahir dari YG biasanya memiliki kualitas yang sangat baik.

Dilansir dari Soompi, YG juga memiliki beberapa aturan ketat bagi para artis dan trainee mereka yang banyak membuat para trainee menyerah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah