Latihan Ciuman, Song Joong Ki Berkali Kali Adu Bibir bersama Jeon Yeo Bin, Fans Diubuat Ngiler

- 6 April 2021, 17:50 WIB
Song Joong Ki dan Jeo Yeon Bin latihan ciuman drama vincanzo
Song Joong Ki dan Jeo Yeon Bin latihan ciuman drama vincanzo /Dhani/

EDITORNEWS - Song Joong Ki yang merupakan seorang aktor dalam drama Korea Selatan tentunya tak asing lagi bagi kamu seorang penikmat drama Korea.

Song Joong Ki yang merupakan seorang duda karena telah memutuskan hubungan pernikahannya bersama dengan aktris cantik Song Hye Kyo beberapa tahun lalu. Kini Song Joong Ki tengah disibukan dalam dramanya yang berjudul 'Vincanzo'.

Song Joong Ki baru-baru ini menghebohkan para penggemarnya, pasalnya aktor tampan satu inj kedapatan melakukan adegan ciuman dalam drama Vincanzo bersama dengan aktris cantik Jeon Yeo Bin.

Baca Juga: Potret Tampan V BTS Edisi Ramadhan, Kenakan Peci dan Bersarung Bak Calon Imam

Baca Juga: King Nassar Kedapatan Gunakan Baju Couple Dengan Jungkook BTS, Netizen : Bismillah, Colab!!

Ciuman panas antara Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin disebut sebagai ciuman perdananya setelah bercerai dengan Song Hye Kyo. Unggahan adegan berciuman diposting pada akun sosial media instagram @kfm.korea.

Unggahan tersebut membuat para penggemar makin menggila, pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan Song Joong Ki tengah latihan berciuman dengan Jeon Yeo Bin. Dalam video tersebut mereka berdua berkali kali menempelkan bibir alias berciuman untuk melatih akting.

Berkali-kali latihan dan berkali-kali pula Song Jong Ki dicium oleh Jeon Yeo Bin. Song Joong Ki yang terlihat pasrah dicium oleh Jeon Yeo Bin dengan berkali kali ciuman menuai komentar dari beberapa netizen.

Baca Juga: STAYC Menjadi Brand Produk Kecantikan LG Rumah Tangga dan Kesehatan

Baca Juga: Sehun EXO dan Yura Akan Beradu Akting Dalam Drama Terbaru Now We Are Breaking Up

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x