Kuasa Hukum Hotman Sitompul Bantah Keras atas Tudingan yang Dilontarkan oleh Desiree Tarigan

- 6 April 2021, 07:09 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan menggelar konferensi pers di Jakarta, Senin 29 Maret 2021.
Pengacara kondang Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan menggelar konferensi pers di Jakarta, Senin 29 Maret 2021. /Instagram @hotmanparisofficial/

EDITORNEWS - Problemik rumah tangga Hotman Sitompul dan Desiree Tarigan belum kunjung selesai bahkan masih terus berlanjut.

Permasalah mereka semakin terkuak adanya tudingan bermain serong dengan wanita lain dan saling usir mengusir satu sama lain.

Seperti yang diketahui Desiree Tarigan telah menunjukkan Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya, sementara Hotma Sitompul telah Muara Karta menjadi kuasa hukumnya.

Baca Juga: BTS Dan Justin Bieber Beri Ucapan Selamat Untuk Merger HYBE dan Itacha Holding

Baca Juga: Ciuman Pertama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Pasca Cerai Dari Song Hye Kyo Buat Penggemar Kecewa Berat

Meski sebelumnya Hotma Sitompul belum mengambil tindakan melainkan hanya diam dan mendengarkan klarifikasi dari Desiree Tarigan.

Baru-baru ini Hotma Sitompul mulai buka suara dengan menyewa kuasa hukum dirinya untuk menyelesaikan masalah ini.

Dalam kanal YouTube Hitz Infotainment kuasa hukum Hotman Sitompul mulai buka suara dan mengatakan. "Hotma Sitompul belum bicara karena belum naik ke ranah hukum, cuma disayangkan kenapa tiba-tiba istrinya mendatangi Hotman Paris."

Kalau ada kata-kata yang menyebutkan Hotma Sitompul melakukan yang tidak pantas pada menantunya, itu tidak benar, lanjutnya.

Baca Juga: Ulah Kecantikan Jisoo BLACKPINK Hingga Buat Para Emak-Emak Melongo

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah