Potret Tampan V BTS Edisi Ramadhan, Kenakan Peci dan Bersarung Bak Calon Imam

- 6 April 2021, 17:31 WIB
V BTS/
V BTS/ /Miranda/

EDITORNEWS - V atau Kim Taehyung adalah anggota dari grub idol kenamaan Korea Selatan, BTS. V adalah anggota termuda kedua sekaligus pemegang posisi sebagai vocalis dalam grub BTS.

V diketahui tumbuh dan menghabiskan masa kecilnya bersama nenek dan kakeknya di wilayah Daegu. Kemudian, ketika ada audisi yang dilakukan oleh BigHit Entertainment. Ia pergi untuk menemani temanya, namun kemudian juga ikut audisi dan berhasil lulus.

V dikenal sebagai anggota BTS yang sangat menyayangi neneknya, dalam beberapa cuplikan video dari BTS, V bahkan sempat muncul saat tengah menelefon neneknya, ia nampak sangat akrab dan sopan kepada neneknya tersebut.

Baca Juga: King Nassar Kedapatan Gunakan Baju Couple Dengan Jungkook BTS, Netizen : Bismillah, Colab!!

Baca Juga: Idol Tampan Sehun EXO Gandeng Song Hye Kyo Dalam Drama Now We Are Breaking Up Sebagai Rekan Kerja

Baru baru ini, telah beredar potret foto V di media sosial. Khususnya Instagram, saat ia tengah menggunakan pakaian yang berbeda dari biasanya. V nampak tengah menggunakan peci berwarna putih, baju koko biru gelap, dengan kain hijau sebagai bawahanya saat tengah tampil dalam sebuah konser.

Dilansir dari akun instagram @7bts.fanboy, Foto ini sukses mendapatkan sorotan dari para penggemar hingga telah mendapatkan 12 ribu likes. Beberapa netizen tampak tak percaya, beberapa juga memberikan apresiasi atas penampilan V tersebut. Dilansir dari akun tersebut, beberapa netizen mengatakan,

@delapuspita*** : Demi apa, aku baru tau ini real. Ku kira ini editan, soalnya cuma liat foto doang

@loliari** : Kalo kaya gini berasa bisa digapai gitu

@maungbear** : Bismillah Taehyung Calon Imamku

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x