King Nassar Kedapatan Gunakan Baju Couple Dengan Jungkook BTS, Netizen : Bismillah, Colab!!

- 6 April 2021, 17:08 WIB
Kolase Nassar dan Jungkook BTS
Kolase Nassar dan Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Siapa yang tidak mengenal King Nassar. Penyanyi kondang tanah air yang dikenal lewat kemampuanya dalam menyanyikan lagu dangdut.

Ia seringkali muncul dalam berbagai acara di televisi hingga menjadi juri bagi beberapa kompetisi dangdut tanah air.

Tak hanya dikenal oleh para pencinta dangdut tanah air saja, Ternyata king Nassar juga cukup dikenal oleh kalangan Kpop-ers tanah air. Ia sering disebut sebagai Nassar Oppa oleh para kpopers.

Baca Juga: Idol Tampan Sehun EXO Gandeng Song Hye Kyo Dalam Drama Now We Are Breaking Up Sebagai Rekan Kerja

Baca Juga: STAYC Menjadi Brand Produk Kecantikan LG Rumah Tangga dan Kesehatan

Kepiawain Nassar dalam menyanyi bahkan beberapa kali sempat disandingkan oleh para penggemar dengan para idol korea. Khususnya lagu Seperti Mati Lampu-nya yang sangat terkenal dipenjuru tanah air.

Dilansir dari akun instagram @zonakorea, akun ini telah memposting video Nassar yang tengah membawakan lagu 'Seperti mati lampu' nya bak ditengah konser yang disaksikan oleh para idol Korea.

Baru baru ini, telah beredar di media sosial, foto dari Nassar yang kedapatan menggunakan pakaian yang sama bersama idol kenamaan Korea Selatan, Jungkook BTS.

Nassar nampak menggunakan pakaian jas garis hitam putih yang terlihat senada dengan pakaian Jungkook.

Meski tidak ada konfirmasi mengenai keberadaan keduanya dalam satu frame maupun dalam acara yang sama. Nyatanya kedua foto ini sukses menjadi pembicaraan para penggemar di media sosial.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x