Ikatan Cinta 5 April 2021: Musibah yang Menimpa Andin Membawa Kebahagiaan untuk Dirinya

- 6 April 2021, 07:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 6 April 202: Mama Rosa bergegas membantu Al dan Andin, sementara Nino semakin memunculkan curiga pada Elsa.
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 6 April 202: Mama Rosa bergegas membantu Al dan Andin, sementara Nino semakin memunculkan curiga pada Elsa. /Tangkap layar Ikatan Cinta RCTI./

EDITORNEWS - Ikatan Cinta episode tadi malam menceritakan tentang Andin yang bertemu dengan mama Rossa secara diam-diam tanpa pengetahual Aldebaran.

Tujuan Andin adalah untuk berbicara dari hati ke hati kepada mama Rossa, tiba-tiba Reyna menceritakan jika Andin sedang bertemu dengan mama Rossa.

Mendegar itu, Aldebaran langsung mengaktifkan GPS handphone Andin untuk mengetahui dimana keberadaan Andin.

Baca Juga: Aksi Rose BLACKPINK Goyangkan Body Seksinya Akibat Ditagih Penggemar

Baca Juga: Ulah Kecantikan Jisoo BLACKPINK Hingga Buat Para Emak-Emak Melongo

Baca Juga: Idol Kpop Ungkap Metode Kencan Diam -Diam Yang Super Niat, Intip disini

Dan saat mama Rossa ingin pergi lantas ditahan oleh Andin karena permasalah mereka belum selesai, tiba-tiba mama Rossa melemparkan bros pemberian Roy ke dalam danau.

Melihat tindakan tersebut, Andin nekat untuk mengambil bros tersebut, padahal Andin tidak bisa berenang sehingga membuat dirinya kesulitan untuk ke tepi danau.

Melihat Andin yang seperti itu mama Rossa menjadi panik dan tak lama setelah itu Aldebaran datang dan menyelemati Andin.

Jelang Andin sadarkan diri, Aldebaran mencoba untuk berbicara dari hati ke hati untuk menjelaskan mengapa dirinya kini sangat mencintai Andin.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x