NCT Berhasil Pecahkan Rekor yang Dipegang H.O.T

- 9 April 2021, 13:57 WIB
NCT Dream
NCT Dream /Soompi

EDITORNEWS - NCT Dream merupakan boy band asal Korea Selatan, yang beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun dengan 7 anggota.

mereka melakukan debutnya ditanggal 25 Agustus 2016 dengan singel lagu "Chewing Gum" dan tujuh orang anggota yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung. 

NCT baru saja memecahkan rekor yang telah dipegang oleh boy group H.O.T selama 25 tahun lamanya.

Baca Juga: Victoria F (x) Resmi Meninggalkan SM Entertainment

Baca Juga: Bocoran Attack On Titan Chapter 139 : Terungkapnya Rahasia dan Kelanjutan Nasib Bangsa Eldia

Total 23 anggota NCT diketahui telah merilis album NCT 2020 – Resonance Pt. 1 pada bulan Oktober 2020 lalu, yang berisi lagu-lagu dalam bahasa Korea, Jepang, Inggris dan Mandarin.

Sebulan kemudian, NCT merilis album repackage berjudul NCT 2020 – Resonance Pt. 2 yang berisi total 21 lagu, termasuk 7 buah lagu baru.

Album NCT 2020 – Resonance Pt. 1 berhasil terjual sebanyak 1,5 juta keping, dan jika ditotalkan dengan album NCT 2020 – Resonance Pt. 2 maka angka penjualannya mencapai 2,8 juta keping.

NCT berhasil mencetak rekor sebagai album milik artis SM Entertainment terlaris sepanjang masa, memecahkan rekor penjualan album We Hate All Kinds of Violence H.O.T pada tahun 1996 yang mencapai 1,5 juta keping.

Baca Juga: Cho Seung Woo dan Park Shin Hye Bertemu Dalam Mimpi, Netizen Semakin Binggung Ending Cerita

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah