Victoria F (x) Resmi Meninggalkan SM Entertainment

- 9 April 2021, 13:44 WIB
Victoria f(x)
Victoria f(x) /H&M/

EDITORNEWS - Song Qian dikenal dengan nama Victoria Song merupakan seorang penyanyi asal  Tiongkok, penari, aktris, model, dan leader dari girlband Korea Selatan, f(x).

Anggota f(x) terdiri dari 5 orang personil yaitu Amber Liu, Sulli, Krystal Jung, Luna dan Victoria Sung, mereka sebuah memulai karir ditahun 2009.

Victoria f (x) telah resmi meninggalkan SM Entertainment setelah kontraknya berakhir, dan pernyataan tersebut dibenarkan oleh SM Entertainment.

Baca Juga: Bocoran Attack On Titan Chapter 139 : Terungkapnya Rahasia dan Kelanjutan Nasib Bangsa Eldia

Baca Juga: Cho Seung Woo dan Park Shin Hye Bertemu Dalam Mimpi, Netizen Semakin Binggung Ending Cerita

Victoria memulai debutnya di bawah SM Entertainment pada tahun 2009 dengan f (x) dan grup tersebut memiliki sejumlah lagu hit, termasuk Hot Summer, Electric Shock, dan 4 Walls.

Pada 2015, SM Entertainment membantu Victoria mendirikan studionya sendiri di Tiongkok, Victoria Song Studio, untuk promosi Tiongkoknya.

Dengan kepergian Victoria dan keempat anggota f (x) sekarang telah meninggalkan SM Entertainment.

Nama grup mereka adalah luncuran dari notasi matematika untuk fungsi, dan ketika input dengan berbeda 'x', akan ada hasil yang berbeda.

F singkatan flower dan x merupakan kromosom X dan f(x) berusaha untuk menjadi grup yang dapat berubah dan beradaptasi dengan berbagai situasi.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah