Kerap Dipandang Rendah, MAMAMOO Sukses Mematahkan Standar Kecantikan Korea Selatan yang Berat dan Rumit

- 10 April 2021, 16:02 WIB
Girl band K-Pop MAMAMOO akan merilis album baru pada April ini.
Girl band K-Pop MAMAMOO akan merilis album baru pada April ini. /[email protected]

EDITORNEWS - Standar untuk menjadi gril group di Korea Selatan dinilai berat dan rumit, namun MAMAMOO berhasil sukses, salah satunya standar kecantikan dan vokal yang tinggi.

MAMAMOO pun kerap dipandang rendah, kini berhasil mematahka standar Korea Selatan dengan grils grup yang lain dan tak bikin bosan.

Sejumlah kekurangan yang dimiliki idol kerap kali tak dapat diterima, menjadi seorang girl grup di Korea Selatan cukup sulit.

Apalagi seorang penyanyi dituntut harus sempurna contohnya memiliki visual wajah yang cantik dan tampan sesuai standar Korea.

Baca Juga: Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Ungkap Saling Beruntung Dipertemukan, Netizen: Jodoh Pasti Bertemu

Baca Juga: Drama Taxi Driver Awali Penayangan dengan Rating yang Menjanjikan

Dilansir pada akun instagram @fyi.korea, memperlihatkan bahwa MAMAMOO berhasil mematahkan standar kecantikan dan vokal di Korea Selatan.

1. Solar MAMAMOO, sering dikatakan member yang terlalu tua untuk debut girl group saat debut Solar berusia 23 tahun, di Korea Selatan dianggap terlalu tua, disebabkan biasanya idol yang debut di bawah umur 20 tahun, seperti SNSD.

Bahkan, Solar merelakan impiannya untuk menjadi pramugari dengan mengikuti audisi 50 kali untuk menjadi idol sehingga dibenci karena dinilai wajahnya tidak sesuai standar idol Korea Selatan.

2. Hwasa MAMAMOO kerap dibilang tidak mempunyai suara unik bahkan guru vokalnya yang mengatakan akan gagal jadi idol yang dibenci karena memiliki kulit gelap dan tidak standar kecantikan di Korea Selatan seperti grils grup lainnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x