Drama Taxi Driver Awali Penayangan dengan Rating yang Menjanjikan

- 10 April 2021, 15:53 WIB
Pemain Taxi Driver
Pemain Taxi Driver /Instagram.com/@sbsdrama.official

EDITORNEWS - Drama Taxi Driver merupakan sebuah drama tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Serial drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung, serta disutradarai oleh Park Joon Woo dan ditulis oleh Oh Sang Ho.

Drama baru SBS yang mengisi slot Jumat dan Sabtu dan mengawali penayangannya dengan rating yang cukup memuaskan.

Baca Juga: Lee Min Ho Terpilih Menjadi Brand Ambassador untuk Koleksi Perhiasan Louis Vuitton

Baca Juga: Fantastic! Stray Kids Berhasil Jual Lagu TOP Sebanyak 100 Ribu Album

Dilansir dari sumber lainnya drama tersebut berhasil menayangkan episode perdananya pada Jumat, 9 April malam.

Sehingga berhasil mendapatkan rating 8,7 persen dan 10,7 persen untuk kedua bagiannya, rating ini menjadi awal yang menjanjikan sekaligus kuat untuk drama.

Drama yang menggantikan posisi slot Penthouse 2 menceritakan tentang layanan taksi misterius yang dapat memberikan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon yang berperan sebagai Kim Do Gi, seorang mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir untuk layanan tersebut.

Selain drama Taxi Driver juga ada drama Beyond Evil yang juga mengalami peningkatan tipis jelang penayangan episode terakhir, di mana episode terbaru drama mencatatkan rating pemirsa rata-rata 5,4 persen.***

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x