Seo Ye Ji Tinggalkan Cha Eunwoo ASTRO di 'Island' Akibat Kontroversi

- 14 April 2021, 11:26 WIB
Seo Ye Ji Tinggalkan Cha Eunwoo ASTRO di 'Island' Akibat Kontroversi
Seo Ye Ji Tinggalkan Cha Eunwoo ASTRO di 'Island' Akibat Kontroversi /

EDITORNEWS - Setelah dihantam dengan rumor bertubi tubi pasca perilisan foto Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye. Bola panas kontroversi kini nampak semakin besar mengarah kepada Seo Ye Ji.

Hanya dalam kurun waktu 2 hari, kini berbagai isu telah bermunculan kepada Seo Ye Ji. Mulai dari rumornya sebagai mantan pacar Kang Jung Hyun yang posesif, isu pernyataan kuliahnya di Spanyol, dan kini drama yang direncanakan akan ia bintangi juga ikut terkena imbasnya.

Dilansir dari akun @hallyu.fact, media Korea telah mengabarkan bahwa Seo Ye Ji telah mundur dari drama 'Island' menyusul kontroversi yang telah menerpanya.

Baca Juga: Drama Vincenzo Lagi Naik Daun, Nama Bayi Ini Malah Bikin Salah Fokus

Ia dijadwalkan muncul dalam drama ini namun kemudian batal. Drama ini belum memulai proses syutingnya namun telah direncanakan untuk tayang pada tahun ini.

Kemunduranya ini juga telah dikonfirmasi oleh OCN, dilansir dari akun media OSEN. Namun, kedua aktor lainya, Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil akan tetap berperan dalam drama tersebut

Sebelumnya, Seo Ye Ji telah dinyatakan sebagai salah satu tokoh utama untuk drama terbaru OCN berjudul 'Island' bersama Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil.

Baca Juga: Istri Rizky 2R Lahiran Anak Pertama Dalam Keadaan Positif Covid-19 

Baca Juga: Jinyoung B1A4 Unggah Foto Profil Baru Sebagai Artis BB Entertainment

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah