Terungkap! Seo Ye Ji Ketahuan Operasi Plastik, Media Korea Berikan Bukti Jelas

- 15 April 2021, 05:37 WIB
Terungkap! Seo Ye Ji Ketahuan Operasi Plastik, Media Korea Berikan Bukti Jelas
Terungkap! Seo Ye Ji Ketahuan Operasi Plastik, Media Korea Berikan Bukti Jelas /Kolasey

EDITORNEWS - Seo Ye Ji yang sedang menghadapi skandal terbesar dalam karier dramanya, setelah kontroversi yang melibatkan Kim Jung Hyun menjadi topik perbincangan netizen dan berbagai media.

Di sisi lain, banyak para netizen dan media yang membuat suasana drama korea menjadi panas. Namun salah satu media entertainment Korea Selatan 'Lovekpop95', mengunggah informasi mengenai Seo Ye Ji.

Pada informasi media tersebut membahas mengenai kecantikan dari Seo Ye Ji yang ternyata telah mengalami perubahan berkat operasi plastik.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Park Shin Hye Alias 'Minshin' Jadi Pasangan Tak Terlupakan Dalam Sejarah Drama 

Baca Juga: Han Seo Jun Versi Lokal Asal Tulungagung, Hebohkan Netizen Indonesia

Sebuah postingan dibuat di komunitas online Korea Selatan dan beberapa netizen yang mengaku bahwa dirinya sebagai teman sekolah Seo Ye Ji, yang mana membenarkan bahwa Seo Ye Ji memang menjalani operasi plastik pada masa sekolah.

Media Lovekpop95 juga menciutkan komentar dari beberapa netizen yang menanggapi unggahan foto tersebut. “Saya benar-benar teman sekolah Seo Ye Ji, saya bersumpah dengan nama pengguna saya. Saya ingat dia melakukan operasi kelopak mata selama tahun terakhir sekolah menengah dan kemudian membesar matanya dengan menjalani epikantoplastik di sekolah menengah".

Saya ingat karena dia menunjukkan semua teman sekelas kami dan memberi tahu kami apa yang dia lakukan. Lalu dia melakukan hidungnya. Aku tidak bisa mengenalinya karena hidungnya", komentar netizen Korea yang diambil dari media Lovekpop95, 15 April 2021.

Baca Juga: Ramai Netizen Indonesia Minta Maaf ke Pasangan Gay Thailand Melalui Twitter 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah